Perkuat Pencarian Eril, Perwakilan Keluarga menyusul Ke Bern

- Rabu, 1 Juni 2022 | 17:35 WIB

BANDUNG jakarta.suaramerdeka.com -- Dalam rangka memperkuat proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (23) di Bern, perwakilan keluarga yang sebelumnya memantau dari Bandung menyusul ke ibukota Swiss tersebut.

Perwakilan keluarga itu akan bergabung dengan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang sejak anak tertuanya dilaporkan hilang di Sungai Aare terjun langsung melakukan pencarian.

Keberangkatan perwakilan keluarga besar Ridwan Kamil itu diungkapkan jubir keluarga, Erwin Muniruzaman dalam keterangannya, Rabu (1/6/2022).

"Perwakilan keluarga sudah terbang ke Swiss, sehingga malam ini mendarat dan bergabung dengan Kang Emil dan Teh Lia, untuk membantu segala proses dan langkah yang diperlukan terkait proses pencarian ini," katanya.

Baca Juga: Pencarian Eril Masih Bergulir, Cuaca Bern Diprediksi Hujan plus Badai di Pegunungan

Untuk keperluan tersebut, kata Erwin, pihaknya menyampaikan apresiasi terhadap Kemenlu, Dubes RI di Swiss, dan Kedubes Swiss di Jakarta yang telah memfasilitasi langkah itu.

"Terima kasih, terutama terhadap seluruh dokumen perjalanan yang bisa diperoleh dengan cepat sehingga perwakilan keluarga bisa menyusul Kang Emil di Swiss," kata kakak Ridwan Kamil itu.

Seiring dengan keberangkatan perwakilan keluarga, Erwin pun menjelaskan bahwa keluarga besar di Bandung terus berharap yang terbaik atas proses pencarian Eril.

Baca Juga: Pencarian Eril, Tim SAR Libatkan Komunitas Sepanjang Bantaran Aare

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Cuaca Jabodetabek pada Jumat, 3 Februari 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:43 WIB
X