Keluarga Besar Ridwan Kamil Bersiap Ambil Keputusan soal Eril, Atalia Kembali ke Tanah Air

- Kamis, 2 Juni 2022 | 18:28 WIB
 (KBRI Bern)
(KBRI Bern)

 

 

BANDUNG, jakarta.suaramerdeka.com -- Lebih dari sepekan proses pencarian dan pertolongan terhadap Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss belum juga membuahkan hasil.

Atas kondisi tersebut, pihak keluarga tengah bersiap untuk merilis keputusan yang terbaik atas nasib yang menimpa anak tertua pasangan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu.

"Kami fokus untuk melaksanakan rembuk keluarga melakukan evaluasi atas keseluruhan langkah, proses yang sudah dilakukan terkait pencarian Eril," kata Jubir Keluarga Ridwan Kamil yakni Erwin Muniruzaman dalam keterangannya, Kamis (2/6/2022).

Dari hasil rembukan tersebut, kata Erwin, pihaknya kemudian bakal berkonsultasi lagi dengan ulama. Dari konsultasi itu diharapkan menjadi dasar bagi mereka untuk mengambil langkah berikutnya.

Baca Juga: Kepada Ridwan Kamil, Pemerintah Swiss Tegaskan Pencarian Eril Jadi Prioritas Utama

Seiring dengan itu, Ibunda Eril yakni Atalia Praratya melalui akun sosmednya akan kembali ke Tanah Air. Postingannya itu disertai pesan khusus kepada anak lelakinya itu.

"Ril... Mamah pulang dulu ke Indonesia ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di mana pun kamu berada...."

Dalam rangkaian pesan yang disertai gambar dirinya, Ridwan Kamil dan anak perempuannya, Camillia Laetitia Azzahra yang diambil dari belakang di tepian Aare itu, Teh Lia pun secara tersirat sudah melepas kepergian Eril.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Terkini

Ramalan Cuaca Jabodetabek pada Jumat, 3 Februari 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:43 WIB
X