Lengkap Didampingi Deputi, Sekda, dan Pejabat Pemprov, Ridwan Kamil Laksanakan Shalat Ghaib

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 16:41 WIB

BANDUNG, jakarta.suaramerdeka.com - Gubernur Jabar, Ridwan Kamil kembali melaksanakan shalat ghaib bagi anak tertuanya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang jasadnya belum ditemukan di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Kali ini, Ridwan Kamil didampingi timnya lengkap di Pemprov mulai dari Wagub Uu Ruzhanul Ulum, Sekda Setiawan Wangsaatmadja dan jajaran kepala dinas.

Sebelumnya, Emil sempat melaksanakan shalat ghaib di tepian Sungai Aare menjelang kepulangannya ke Tanah Air.

Rangkaian kegiatan bersama jajaran Pemprov itu berbarengan dengan kegiatan doa dan pengajian yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Baca Juga: Pelayat Berdatangan ke Rumah Duka Eril di Gedung Pakuan

Pada Sabtu (4/6/2022), Gedung Negara Pakuan memang membuka ruang bagi masyarakat luas untuk bertakziah kepada Keluaga Ridwan Kamil.

Usai Shalat Dzuhur kemudian shalat ghaib yang dilanjutkan dengan doa bersama itu, secara bergelombang masyarakat dari mulai tokoh hingga warga biasa terpantau mulai mendatangi Gedung Pakuan.

Hingga Sabtu sore, masyarakat masih berdatangan. Pihak Gedung Negara membuka kesempatan kepada masyarakat untuk bertakziah dengan melakukan pengaturan untuk memastikan proses yang bergulir berjalan dengan tertib.

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Ajukan Kasasi Kasus KSP Indosurya

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:28 WIB

Pos Indonesia Bantu Program ATM Beras

Sabtu, 28 Januari 2023 | 22:30 WIB
X