Eril, Putra Ridwan Kamil Berpulang, Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 20:37 WIB
Presiden Jokowi (biropersistana)
Presiden Jokowi (biropersistana)

BANDUNG, jakarta.suaramerdeka.com -- Presiden Jokowi ikut pula menyampaikan rasa dukacita mendalam atas berpulangnya anak tertua Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz.

"Bapak Ridwan Kamil dan ibu dan seluruh keluarga besar, pertama-tama atas nama pribadi, negara menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Ananda Emmeril Kahn Mumtadz, innalillahi wa inna ilaihi rojiun," katanya seperti yang disiarkan pada Sabtu (4/6/2022) malam.

Bahkan Jokowi menyatakan dirinya ikut merasakan atas beban yang tengah dipikul mantan Walikota Bandung itu pada saat ini.

"Sebagai orang tua saya tak dapat membayangkan betapa berat perasaan dan beban yang harus dipikul dan dihadapi dalam peristiwa yang dialami Pak Ridwan Kamil dan ibu Atalia ini," imbuh mantan Walikota Solo itu.

Baca Juga: Usai Takziah ke RK, Bima Merasa Sesak, Yana Mulyana Terisak

Hanya saja, melihat bagaimana ketabahan dan ketegaran Emil dan Atalia dalam menghadapi musibah itu, Presiden Jokowi menyakini keduanya dapat melalui ujian tersebut.

Lebih dari itu, sikap yang ditunjukan tersebut bisa menjadi contoh. "Ini menjadi teladan bagi kita semuanya. Sekali lagi, saya sampaikan turut belasungkawa," kata Kepala Negara.

Tak lupa, Presiden Jokowi mendoakan seluruh keluarga almarhum Eril supaya diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah tersebut.

Baca Juga: Ceu Popong Bisa Pahami Kesedihan Emil Ditinggal Eril

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Cuaca Jabodetabek pada Jumat, 3 Februari 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:43 WIB
X