Slank Siap Ngetril di Samota, Sumbawa NTB.

- Minggu, 5 Juni 2022 | 07:55 WIB
Rilis resmi event internasional MXGP dan DONT KILL MUSIC 2022 di Gedung DKM, Jakarta, Sabtu (4/6/2022) petang. (Benny Benke)
Rilis resmi event internasional MXGP dan DONT KILL MUSIC 2022 di Gedung DKM, Jakarta, Sabtu (4/6/2022) petang. (Benny Benke)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-- Slank memastikan akan siap tampil dengan formasi lengkap, bahkan akan berkolaborasi dengan gitaris legendaris Totok Tewel di ajang DONT KILL MUSIC 2022 di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat pada 24 - 26 Juni 2022 mendatang.

"Bahkan kalau diijinkan Slank akan koleb (kolaborasi) dengan Voice of Baceprot, beberapa lagu," kata Bimbim dalam temu wartawan dilaksanakannya event internasional MXGP dan DONT KILL MUSIC 2022 di Gedung DKM, Jakarta, Sabtu (4/6/2022) petang.

Event internasional MXGP adalah ajang Motorkros kelas dunia MXGP, yang akan dihadiri sekitar 50 kroser Internasional, dari 48 negara. Demi memeriahkan MXGP tahun ini, ada beberapa festival, diantaranya Festival DKM. Selain itu, ada juga pasar rakyat, dengan aktifitas seperti UMKM dan kemeriahan lainnya. Yang puncaknya akan diadakan pesta kembang api.

Baca Juga: Lekas Pulang Eril....

MXGP adalah balapan motokros terelit di dunia, meski sempat vakum selama pandemi, tahun ini dihidupkan lagi. Setelah sebelumnya MXGP pernah diadakan di Pangkal Pinang, Palembang dan Semarang, kini MXGP berlangsung di Samota, Sumbawa, NTB.

Selain Slank, dan Voice Of Baceprot, konser yang dihelat di tengah ladang jagung, setelah balapan motokros berakhir selama tiga hari berturut-turut itu, juga menghadirkan puluhan musisi nasional dan lokal aski NTB, lainnya.

Seperti Kania Lituhayu, Els Warouw, Line of God (bukan Lamb of God), Tony Q Rastara, dan banyak nama lainnya.

Baca Juga: Penerimaan; Kepada Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Rangga dari Rocket Motor Company selaku penyelenggara even ini memastikan, ajang olahraga dan musik ini akan berjalan seiring, saling melengkapi dan seru. Apalagi, dengan tiket seharga Rp. 100 ribu sampai Rp. 3 juta, penonton dapat menyaksikan ajang Motokros kelas dunia, sambil menikmati pesta musik, dengan latar panggung khas Sumbawa yang indah.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Sido Muncul Bantu Cianjur

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:33 WIB

Perpusnas Sejahterakan Masyarakat

Senin, 5 Desember 2022 | 15:46 WIB
X