Heboh di Medsos Tiket Masuk Borobudur Rp 750 Ribu, Netizen: Menjerit!

- Minggu, 5 Juni 2022 | 16:14 WIB
dengan naiknya tiket masuk Candi Borobudur bikin heboh jagad sosial media. Komentar pro dan kontra berseliweran di media sosial Twitter. (Screenshoot instagram/borobudurpark)
dengan naiknya tiket masuk Candi Borobudur bikin heboh jagad sosial media. Komentar pro dan kontra berseliweran di media sosial Twitter. (Screenshoot instagram/borobudurpark)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Kenaikan yang dianggap tak wajar ditanggapi beragam komentar oleh warganet tanah air yang terkenal galak.

Terkini dengan naiknya tiket masuk Candi Borobudur bikin heboh jagad sosial media. Komentar pro dan kontra berseliweran di media sosial Twitter.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memastikan pemerintah akan menaikkan harga tiket masuk Candi Borobudur menjadi Rp 750 ribu untuk turis lokal dan USD 100 untuk turis mancanegara.

Selain itu, kuota wisatawan yang diperbolehkan naik ke Candi Borobudur juga dibatasi 1.200 orang setiap harinya.

Baca Juga: Film Bulan Juni di KlikFilm, Dari Film Sinar Untuk Genta Hingga Action Korea, King Maker

"Kami juga sepakat dan berencana untuk membatasi kuota turis yang ingin naik ke Candi Borobudur sebanyak 1.200 orang per hari

"dengan biaya 100 dollar untuk wisman dan wisatawan domestik sebesar 750 ribu rupiah. Khusus untuk pelajar, kami berikan biaya Rp 5.000 rupiah saja," tulis Luhut dalam akun Instagram pribadinya

Karena kabar ini, satu persatu warganet mulai berkicau di Twitter. Banyak yang hanya membagikan ulang, atau sekedar memberi komentar. Tak sedikit pula yang mengkritik.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diserang Buzzer, Elektabilitas Puan Justru Naik

Senin, 3 Oktober 2022 | 08:42 WIB

Relawan Puan Bagikan Bantuan Pupuk Untuk Petani

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:13 WIB

Ikuti Parade Kebaya, Puan Jadi Sasaran Selfie

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:11 WIB

Gas Air Mata: All You Want To Know

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:00 WIB

Kejaksaan Jadi Lembaga Hukum Paling Dipercaya Publik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:28 WIB
X