Eril bin Ridwan Kamil Berpulang, Dubes Palestina hingga Cak Imin Melayat ke Pakuan

- Minggu, 5 Juni 2022 | 17:02 WIB

BANDUNG, jakarta.suaramerdeka.com -- Para pelayat masih terus berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa kepada pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya atas berpulangnya anak tertuanya, Emmeril Kahn Mumtadz karena hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Sejumlah pejabat tampak di rumah duka Gedung Pakuan yang merupakan kediaman resmi Emil sebagai Gubernur Jabar itu. Mereka kebanyakan kepala daerah di provinsi tersebut.

Sesi untuk masyarakat luas masih dibuka. Bahkan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menyempatkan diri menemui masyarakat langsung di gerbang Gedung Pakuan, Minggu (5/6/2022).

Dari pusat, terpantau bertakziah adalah Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Umum PKB, A Muhaimin Iskandar dan rombongan, kemudian Dubes Palestina Zuhair Al Shun, dan mantan Wamenlu Dino Pati Djalal.

Baca Juga: Bern Masuki Musim Panas, Dinamika di Sungai Aare Diharapkan Berkontribusi pada Pencarian Eril

Dari barisan kepala daerah di antaranya Plt Bandung Barat, Hengki Kurniawan, Bupati Sumedang Donny Ahmad Munir, Bupati Bandung Dadang Supriatna, hinggw Plt Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Usai bertakziah, Cak Imin menyatakan bahwa pihaknya sangat merasakan kesedihan mendalam atas kejadian tersebut. Pihaknya pun berupaya membesarkan hati Ridwan Kamil dan keluarga.

"Tak ada jalan lain selain bersabar dan menerima. Kita pun bisa merasakan pedih dan perihnya, bagaimana anak pertama yang dibanggakan dan disayang tiba-tiba dipanggil," jelasnya.

Baca Juga: Eril, Putra Ridwan Kamil Berpulang, Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Sido Muncul Bantu Cianjur

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:33 WIB

Perpusnas Sejahterakan Masyarakat

Senin, 5 Desember 2022 | 15:46 WIB
X