Prioritaskan Keselamatan Kerja, Komisaris Utama PEP dan Manajemen Regional Jawa Kunjungi Lokasi Pengeboran

- Senin, 6 Juni 2022 | 13:44 WIB

INDRAMAYU,suaramerdeka-jakarta.com-- Komisaris Utama PT Pertamina EP (PEP) beserta jajaran manajemen Subholding Upstream Regional Jawa dan Zona 7 melakukan Management Walk Through (MWT) atau kunjungan lapangan ke lokasi pemboran sumur eksplorasi Bajakah (BJK) – 001 yang berada di desa Rancahan, Kecamatan Gabus Wetan, Kabupaten Indramayu.

 

Digelar pada Jumat (27/05) lalu, kegiatan MWT ini merupakan komitmen dan kepedulian petinggi perusahaan terhadap aspek keselamatan dan kelancaran operasional di lapangan.

Selain itu, melalui MWT ini sekaligus kesempatan para pimpinan dapat berkomunikasi dan berdialog secara langsung dengan pekerja dan kru yang berada di garda terdepan.

Baca Juga: Dari Ende untuk Kebangkitan Pariwisata Flores


VP Exploration Regional Jawa, Muharram J. Panguriseng berkesempatan hadir dan menyampaikan urgensi dalam meningkatkan awareness terhadap aspek keselamatan di semua lini aktivitas operasional.

Tak hanya itu, Muharram pun menekankan pentingnya penerapan budaya antisipastif atau preventive action sebagai upaya untuk mencapai operational excellence.


“Upaya pencegahan harus menjadi budaya kita dalam merencanakan dan menjalankan setiap operasional pengeboran sumur migas.

Baca Juga: Diplomasi Sepeda Bambu ala Presiden Jokowi, Sambut PM Australia,

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gudang Kripto Gandeng Mahasiswa UNJ Bangun Negri

Rabu, 1 Februari 2023 | 15:48 WIB

Aliando Syarief Sambangi Coach Rheo

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:48 WIB

Rian Ernest Resmi Jadi Kader MKGR

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:21 WIB

Instruksi Jokowi, Stabilkan Harga Beras!

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:43 WIB

Perayaan Natal Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2022

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:27 WIB
X