Sekarang Konter Penjualan KAI wisata Jual Tiket Destinasi Wisata Alam Perhutani KBM Ekowisata

- Senin, 6 Juni 2022 | 19:07 WIB
MoU KAI Wisata dan Provinsi Banten (Ismail)
MoU KAI Wisata dan Provinsi Banten (Ismail)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com – Untuk mendukung program Pemerintah dalam meningkatkan pelayanan Destinasi Wisata di Indonesia, PT Kereta Api Pariwisata bersama dengan Perum Perhutani, KBM Ekowisata Jawa Barat dan Banten melakukan kerjasama Penjualan Tiket masuk destinasi wisata alam (03/06).

M.Ilud Siregar, Humas PT KA Pariwisata menyampaikan di konter penjualan tiket KAIWisata selain Penjualan tiket Kereta Api, Pesawat, Voucher Hotel dan lainnya,mulai hari ini sudah bisa melakukan penjualan tiket destinasi wisata alam Perhutani KBM Ekowisata Jawa Barat dan Banten.

Layanan penjualan Tiket masuk destinasi wisata ini sebagai wujud dari sinergi BUMN dan memudahkan para pelanggan dan pengunjung setia kereta api dan masyarakat umum mendapatkan tiket masuk yang akan berkunjung ke destinasi wisata alam Perhutani, seperti Kawah Putih dan Ranca Upas, Patuha Resort, Cikole Jayagiri Resort, Curug Cilember, Curug Panjang, Gunung Galunggung dan Karaha Bodas.

Baca Juga: Pemerintah Prioritaskan Guru Lolos Passing Grade 2021 pada Seleksi ASN PPPK 2022

Agus Mashudi, General Manager KBM Ekowisata Jawa Barat dan Banten, Perum Perhutani menambahkan bahwa kerjasama ini tidak hanya dalam bentuk penjualan tiket masuk tetapi dapat berkembang dengan kegiatan-kegiatan lainnya,

Untuk mendukung pertumbuhan dan meningkatkan Kepariwisataan di Indonesia seperti promosi budaya pariwisata dan destinasi wisata,tour & mice yang memadukan sektor wisata dan transportasi wisata serta kegiatan lainnya.

”Kami berkeinginan memberikan kemudahan para pengunjung wisata dan pengguna setia kereta api dapat mengunjungi destinasi wisata dengan paket perjalanan wisata dengan mudah, aman dan nyaman,”tutur Agus.

Baca Juga: LANY Siap Konser di Indonesia pada 9 November 2022

Selanjutnya, Ilud Siregar menambahkan layanan penjualan ticketing dan lainnya direncanakan selain penjualan langsung di konter penjualan yang ada di stasiun juga akan dilakukan melalui sistem aplikasi penjualan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Solusi Beragam adalah Kunci Hadapi Krisis Komunikasi

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:23 WIB

Sudah Punya Tiket, KIB Tak Buru-Buru Deklarasi Capres

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:54 WIB

Tragedi Kanjuruhan Jangan Sampai Terulang

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:59 WIB
X