Bingung Cara Mengisi Formulir Zayed Sustainability Prize Putaran 2023? Ini Bocoran Jawabannya

- Rabu, 8 Juni 2022 | 09:24 WIB
Kamal Fitrianto perwakilan ZSP Indonesia saat live instagram bersama Asah Kebaikan dengan host Tresnawati (dok Asah Kebaikan)
Kamal Fitrianto perwakilan ZSP Indonesia saat live instagram bersama Asah Kebaikan dengan host Tresnawati (dok Asah Kebaikan)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com – Pendaftaran Zayed Sustainability Prize (ZSP) putaran 2023 masih dibuka hingga 6 Juli 2022 mendatang. Masih bingung bagaimana mengisi formulirnya? Ini caranya.

Pendaftaran Zayed Sustainability Prize putaran 2023 akan ditutup pada 6 Juli 2022 pukul 17.00 waktu Abu Dhabi.

Tetapi hingga kini, masih banyak pendaftar yang bingung apa yang harus dilakukan melihat formulir menggunakan bahasa Inggris.

Kamal Firtrianto, perwakilan ZSP Indonesia membuka pintu lebar-lebar bagi para Usaha Kecil Menengah (UKM), Organasisasi Nirlaba, atau Sekolah Menengah Atas yang ingin bertanya atau butuh bimbingan untuk pendaftaran.

Kamal memberikan kontaknya di 081399029197. Ia dapat dihubungi kapan saja bila calon peserta membutuhkan bantuan dalam mengisi formulirnya.

Baca Juga: Webinar FFWI Seri Ke-2 FFWI 2022; Novel Lebih Cocok Dijadikan Series, Tinimbang Film

“Untuk pendaftar yang agak bingung bagaimana cara submit, mungkin bisa kami bantu,’’ kata Kamal Fitrianto, saat live Instagram bersama Asah Kebaikan, beberapa waktu lalu.

‘’Sebenarnya caranya mudah saja, hanya membuka link https://www.zayedsustainabilityprize.com/ lalu di pojok kanan atas ada Apply Now, klik itu saja,’’ terang Kamal.

‘’Klik dan masukkan email serta beberapa data yang diminta. Menunggu sesaat nanti akan diemail oleh ZSP, kalau pendaftaran Anda sudah masuk secara administrasi,’’ lanjut Kamal Fitrianto lagi.

‘’Setelah daftar sisanya bisa kami bantu untuk step by step nya,” ujar Kamal di Live Instagram Asah Kebaikan dengan tema ‘Apa Saja Pertanyaan ZSP 2023? Ini Bocoran dan Rekomendasi Jawabannya’, Sabtu 28 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebijakan Satu Peta Percepat Pemulihan Ekonomi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:36 WIB

KIB Bisa Majukan Capres dari Hasil Konvensi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:53 WIB

SSI: Prabowo Tinggal Tunggu Lawan di Pilpres 2024

Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:08 WIB
X