6 Orang Pencetus Promo Miras Gratis Holywings Untuk Muhammad' dan 'Maria', Polisi: Mereka Berstatus Tersangka!

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:17 WIB
Terkini Enam orang telah ditetapkan sebagai tersangka berkaitan dengan promo minuman beralkohol gratis untuk 'Muhammad' dan 'Maria' di Holywings (Screenshoot instagram/@holywingsbar)
Terkini Enam orang telah ditetapkan sebagai tersangka berkaitan dengan promo minuman beralkohol gratis untuk 'Muhammad' dan 'Maria' di Holywings (Screenshoot instagram/@holywingsbar)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Siapa pencetus ide promosi minuman beralkohol gratis untuk 'Muhammad' dan 'Maria' di seluruh outlet Holywings?

Terkini Enam orang telah ditetapkan sebagai tersangka berkaitan dengan promo minuman beralkohol gratis untuk 'Muhammad' dan 'Maria' di Holywings.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengungkap keenam orang tersebut memiliki peran yang berbeda-beda.

"Jadi enam tersangka ini punya peran dan tugas masing-masing. Jadi ujungnya adalah produk tadi event promosi yang mereka sampaikan," ujar Kombes Budhi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga: Mendag Sidak Stock Point Pastikan Stok Minyak Goreng Curah Aman

Promosi kontroversial itu, ditujukan untuk menggaet pengunjung ke outlet. Pada prosesnya, pengambilan jenis promosi tersebut diputuskan bersama-sama oleh para tersangka.

"Dalam prosesnya mereka saling berdiskusi, saling sampaikan dan sebagainya. Dan terakhir mengambil keputusan tadi direktur kreatif yang menyetujui atau tidak terhadap apa yang dihasilkan staf-staf di bawahnya," katanya.

Lantas, direktur kreatif inikah yang paling bertanggung jawab atas pemuatan promosi tersebut?

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kominfo Tingkatkan Kemampuan Humas Lewat Jarkom

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:36 WIB

Soal Tanam Maju, Ini Penjelasannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:44 WIB

Jelang Pilpres 2024, Parpol Mulai Tawar Menawar

Jumat, 30 September 2022 | 20:38 WIB
X