Ketua MUI Kepada Hotman Paris: Staf Abang Hilang Sensitivitasnya Bahwa ini Ranah Agama!

- Senin, 27 Juni 2022 | 18:11 WIB
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang dakwah Cholil Nafis usai menerima kunjungan Hotman Paris Hutapea menyatakan sepakat agar proses hukum terkait promo minuman alkohol gratis Holywings (Screenshoot instagram/@hotmanparisofficial)
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang dakwah Cholil Nafis usai menerima kunjungan Hotman Paris Hutapea menyatakan sepakat agar proses hukum terkait promo minuman alkohol gratis Holywings (Screenshoot instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Hotman Paris selaku salah satu pemilik saham Holywings diketahui mendatangi MUI untuk menyampaikan permohonan maaf karena usahanya telah membuat gaduh publik dengan promo alkohol tersebut.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang dakwah Cholil Nafis usai menerima kunjungan Hotman Paris Hutapea menyatakan sepakat agar proses hukum terkait promo minuman alkohol gratis Holywings bagi nama Muhammad dan Maria terus dilanjutkan.

"Berkenaan dengan penegakan hukum kami setuju bang ini terus diproses untuk pembelajaran, ini staf abang terlalu kreatif, hilang sensitivitasnya bahwa ini ranah agama, mungkin niatnya baik atau wallah bissawab,

"oleh karena itu saya sepakat ini terus di ranah pengadilan proses hukum berjalan, mudah-mudahan berjalan lancar menemukan keadilan dan seadil-adilnya," kata Cholil yang diunggah dalam akun Instagram pribadi Hotman Paris @hotmanparisofficial.

Baca Juga: Mahasiswa President University Ikuti Tren Mobil Listrik Dunia

Cholil secara pribadi menerima permintaan maaf Hotman Paris. Dia berpendapat setiap orang pasti melakukan kesalahan dan harus segera memperbaikinya dengan meminta maaf.

Hotman pun mengaku telah meminta maaf atas promo Holywings Indonesia ke Cholil yang dinilai telah menista agama.

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kiai Cholis Nafis dan juga umat Islam," kata Hotman.

Baca Juga: Wamenag Sesalkan Kasus Holywings

Hotman berharap permintaan maaf itu bisa diterima oleh MUI dan umat Islam secara keseluruhan. Ia mengatakan persoalan ini nantinya bisa diselesaikan melalui proses hukum yang berlaku.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Ajukan Kasasi Kasus KSP Indosurya

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:28 WIB

Pos Indonesia Bantu Program ATM Beras

Sabtu, 28 Januari 2023 | 22:30 WIB
X