Terapkan Gaya Kerja Baru “HyWork”, CIMB Niaga Raih iNews Maker Award 2022

- Kamis, 14 Juli 2022 | 16:27 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Penerapan Hybrid Working Arrangement (HyWork) di PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dinobatkan sebagai salah satu inovasi terbaik pada ajang iNews Maker Award 2022.

CIMB Niaga dinilai sebagai perusahaan yang berhasil melakukan inovasi di bidang Human Capital and Organization Development untuk beradaptasi di tengah tantangan pandemi COVID-19, sehingga siap menghadapi era kembalinya pertumbuhan ekonomi ke depan.

HyWork merupakan pengaturan kerja baru yang memberikan fleksibilitas bagi karyawan untuk bekerja dari kantor (WFO), rumah (WFH), dan area co-working space kantor sesuai sifat dan jenis pekerjaannya. Inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan suasana kerja yang lebih kolaboratif,

Baca Juga: Penyelenggaraan Ibadah Haji 1443 H/2022 M Sudah Berjalan Maksimal.

memperkuat citra CIMB Niaga untuk menarik dan mempertahankan karyawan terbaik, serta meningkatkan produktivitas dan engagement karyawan. Di samping itu, HyWork juga memberikan optimalisasi penggunaan tempat kerja dan berkontribusi terhadap keberlanjutan lingkungan.

“Keberhasilan HyWork tak lepas dari kerja sama semua pihak di CIMB Niaga, karena itu penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh karyawan yang telah berkolaborasi mewujudkan inisiatif baru ini.

Tentunya, pengakuan dan apresiasi dari lembaga independen terhadap HyWork akan memotivasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pengelolaan kerja dan sumber daya manusia (SDM) ke depan, sehingga dapat memberikan layanan terbaik kepada nasabah,” kata Direktur Human Resources CIMB Niaga Joni Raini di Jakarta, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga: Jadi Game Changer, Smartfren Siapkan Ekosistem Teknologi Digital Terintegrasi

Menurut Joni, implementasi HyWork merupakan wujud komitmen CIMB Niaga dalam memberikan pengalaman terbaik kepada karyawan melalui cara bekerja baru yang fleksibel namun efektif dalam meningkatkan produktivitas, kolaborasi, dan hubungan sesama karyawan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Cuaca Jabodetabek pada Jumat, 3 Februari 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:43 WIB
X