Grand Launching JIS Dimeriahkan Musisi Papan Atas Hingga Laga Persahabatan Persija vs Chonburi FC

- Minggu, 24 Juli 2022 | 14:37 WIB
Dewa 19 featuring Firzha salah satu musisi yang akan tampil di Grand Launching JIS (Screenshoot instagram/@ahmaddhaniofficial)
Dewa 19 featuring Firzha salah satu musisi yang akan tampil di Grand Launching JIS (Screenshoot instagram/@ahmaddhaniofficial)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Agenda Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) dilakukan hari ini, Minggu (24/7) sore Dimeriahkan musisi papan atas tanah air.

Siapa yang tidak kenal Musisi seperti super grup Dewa 19 featuring Virzha, Kotak hingga Setia Band.

Mereka akan tampil mulai pukul 16.00 hingga 18.00 WIB. Selain para musisi, peresmian JIS juga menampilkan pertandingan Persija dan Klub 1 Liga Thailand yakni Chonburi FC.

"Segera dapatkan tiketmu, GRATIS, hanya di aplikasi JakLingko. Pastikan sudah vaksin booster agar bisa menonton langsung di stadion," tulis pengumuman di instagram@jakinstadium.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1, Skuad Mahal Persija Melempem di Bali

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung Grand Launching JIS, pembelian tiket telah dibuka sejak Kamis (21/7) melalui aplikasi Jak Lingko.

Agenda Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) dilakukan hari ini, Minggu (24/7) sore Dimeriahkan musisi papan atas tanah air. (Screenshoot instagram/@jakinstadium)

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli tiket:

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudah Punya Tiket, KIB Tak Buru-Buru Deklarasi Capres

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:54 WIB

Tragedi Kanjuruhan Jangan Sampai Terulang

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:59 WIB
X