Unik, Kapolres Jakarta Barat Datangi Kejaksaan Bawa Seserahan Tumpeng

- Senin, 25 Juli 2022 | 10:48 WIB
Kapolres Jakarta barat bawa seserahan tumpeng (nurokhman)
Kapolres Jakarta barat bawa seserahan tumpeng (nurokhman)
 
JAKARTA-Tidak seperti biasanya, Kapolres Jakarta Barat,  Kombes Pasma Royce beserta rombongan mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat (22/7). Uniknya lagi, Pasma Royce datang sambil membawa seserahan nasi tumpeng. 
 
 
Kasi Intel Kejari Jakarta Barat, Lingga Nuarie mengungkapkan, kedatangan rombongan dari Polres Jakarta Barat itu karena sedang ada tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 tahun.
 
"Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 di ruang aula kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat," ujar Lingga. 
 
 
Menurutnya, kegiatan itu dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat yaitu, Dwi Agus Arfianto didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Jakarta Barat, Hardani Agus Arfianto, dan dihadiri oleh para Kasi beserta Istri selaku Anggota IAD Daerah Jakarta Barat. 
 
"Pada kegiatan syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat mendapat kunjungan dari Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pasma Royce mengantarkan seserahan dalam bentuk nasi tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat," ujarnya.(***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Terkini

Pos Indonesia Bantu Program ATM Beras

Sabtu, 28 Januari 2023 | 22:30 WIB
X