Heboh Didaftarkan "Citayam Fashion Week" Sebagai Brand, Baim Wong: Insyallah Saya Enggak Mengada-ada

- Senin, 25 Juli 2022 | 11:46 WIB
Baim Wong mengatakan dirinya mendaftarkan slogan tersebut setelah berkomunikasi dengan para 'seleb' Citayam Fashion Week, seperti Bonge, Roy, dan Kurma (Screenshoot instagram/@baimwong)
Baim Wong mengatakan dirinya mendaftarkan slogan tersebut setelah berkomunikasi dengan para 'seleb' Citayam Fashion Week, seperti Bonge, Roy, dan Kurma (Screenshoot instagram/@baimwong)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Ramai dihujat netizen terkait rencana mempatenkan Brand Citayam Fashion Week yang lagi viral, Baim Wong akhirnya buka suara.

Dalam pernyataan di media sosial@baimwong, Senin (25/7) Baim Wong mengatakan dirinya mendaftarkan slogan tersebut setelah berkomunikasi dengan para 'seleb' Citayam Fashion Week, seperti Bonge, Roy, dan Kurma.

"Citayam Fashion Week ini bukan milik saya.. Ini milik mereka semua, ini milik Indonesia," kata Baim Wong dalam pernyataannya.

"Saya hanyalah orang yang punya visi menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang untuk membuat tren ini menjadi wadah yang legal, dan enggak musiman," lanjutnya.

Baca Juga: Citayam Fashion Week Makin Menggila

Menurut Baim Wong, semua bermula dari ketertarikan istrinya, Paula Varhoeven, atas fenomena Citayam Fashion Week.

Paula sendiri diketahui sempat datang ke Dukuh Atas, bertemu Bonge, melintasi zebra cross di sana, bahkan memberikan uang tunai Rp500 juta kepada Bonge di kampung anak itu di Citayam.

Kata Baim Wong, Paula menyadarkan dirinya bahwa fenomena ini menggambarkan masyarakat Indonesia yang sudah mulai peduli akan mode dan melepaskan stigma bahwa mode haruslah berkaitan dengan label papan atas atau mahal.

Dan ternyata di Indonesia, fashion itu enggak harus mahal, dan mereka bangga memakainya. Kebanggaan itu adalah achievement yang penting, dan itu harus dibudidayakan," kata Baim Wong.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perlindungan Data Pribadi Sangat Penting

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:25 WIB
X