Coach Rheo; Kita Punya Seribu Alasan untuk Bahagia Dengan Melepas Beban Emosi

- Selasa, 26 Juli 2022 | 06:34 WIB
Coach Rheo. (Istimewa )
Coach Rheo. (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Banyak persepsi soal kebahagiaan. Kebahagiaan sejak lama menjadi isu krusial dalam berbagai kajian. Kebahagiaan merupakan kebutuhan asasi manusia. Terkadang dalam hidup kita tak pernah tahu esok akan menangis atau tertawa.

Masalah kebahagiaan ini pula menjadi kajian sentral, yang mengemuka di acara workshop bertajuk “The Art of Living ; Seni Menciptakan Kehidupan Tanpa Batasan.” Kegiatan ini berlangsung di Ballroom Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, Minggu (24/07/2022).

Adalah DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance - Tension Releasing Technique Online), yang melandasi usaha-usaha bersama, Mencari sebuah alternatif untuk melihat dunia ini secara baru dengan tagline “Kembalikan Bahagiamu,” yang digagas Mind Technology Expert (Pakar Teknologi Pikiran), Coach Rheo.

Baca Juga: Bohong

“The Art of Living,” merupakan kelas baru, sebuah seni untuk menjalani kehidupan yang penuh makna. Diselenggarakan oleh salah satu pendiri dari Gading Counseling & Empowerment Center ini.

Workshop berlangsung secara virtual dan on-site. Diikuti secara eksklusif oleh 50 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Dihadiri para praktisi bisnis, pengusaha, karyawan, dokter, psikolog, dan profesi lainnya.

“Ini untuk pertama kalinya acara kita gelar secara on-site, setelah dua tahun kita melewati masa pandemic covid-19. Sebagian peserta ada juga yang mengikuti secara secara virtual,” ujar Coach Rheo mengawali paparannya.

Baca Juga: Film Pesantren; Open Mind For a Different Views.

Selama workshop berlangsung banyak masalah mengemuka merupakan pengalaman peserta yang menjadi topik bahasan, termasuk penanganan penyembuhan secara langsung di lokasi. Coach Rheo langsung menangani membantu melepas beban emosi lewat sistem DOA-TRTO.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X