Indigo dan Baim Wong Kompak Menarik Permohonan Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

- Selasa, 26 Juli 2022 | 09:34 WIB
Sebelumnya, Indigo dan perusahaan milik Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI. Pendaftaran itu diterima per 21 Juli 2022. (Screenshoot instagram/@baimwong)
Sebelumnya, Indigo dan perusahaan milik Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI. Pendaftaran itu diterima per 21 Juli 2022. (Screenshoot instagram/@baimwong)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Panen hujatan netizen, anggota DPR, pengamat mode hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, akhirnya Indigo Aditya Nugroho dan Baim Wong menarik permohonan pendaftaran merek Citayam Fashion Week dari Ditjen HAKI Kementerian Hukum dan HAM.

Berdasarkan pantauan suaramerdeka-jakarta di situs Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI), Selasa (26/7), status permohonan Indigo kini telah ditarik kembali.

"Status: (TM) Ditarik Kembali," tulis keterangan di situs PDKI, dikutip Selasa

Sebelumnya, Indigo dan perusahaan milik Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI. Pendaftaran itu diterima per 21 Juli 2022.

Baca Juga: Citayam Fashion Week Makin Menggila

Koordinator Pemeriksa Merek DJKI Kemenkumham Agung Indriyanto mengatakan pendaftaran keduanya memiliki tujuan yang berbeda.

Perusahaan milik Baim Wong disebut mendaftarkan merek tersebut untuk jenis jasa hiburan dalam sifat peragaan busana dan pelbagai layanan hiburan.

"Menyediakan podcast di bidang mode, hingga publikasi majalah mode untuk tujuan hiburan," kata Agung dalam keterangan resminya, Senin (25/7).

Sementara Indigo untuk tujuan jasa ajang pemilihan kontes hiburan, expo mengenai kesenian, kebudayaan, dan pendidikan.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Tol Akses Patimban Ditargetkan Rampung 2024

Jumat, 27 Januari 2023 | 12:46 WIB

LMK Pelari Nusantara Beri Tali Asih Haji Ukat.

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:55 WIB
X