Noffendri Roestam Lantik Jajaran Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia 2022 - 2026

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:01 WIB
Jajaran pen guru Bidang Humas dan Pengabdian Masyarakat PP IAI 2022 - 2026 berfoto bersama Ketum PP IAI< Noffendri Roestam (dok humas PP IAIX)
Jajaran pen guru Bidang Humas dan Pengabdian Masyarakat PP IAI 2022 - 2026 berfoto bersama Ketum PP IAI< Noffendri Roestam (dok humas PP IAIX)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (PP IAI) hari ini, Sabtu 30 Juli 2022 melantik jajaran Pengurus Pusat IAI periode 2022 – 2026. Jumlah pengurus yang dilantik kali ini sebanyak 215 orang yang berasal dari Aceh hingga Papua.

Pelantikan dilaksanakan secara hybrid dari Hotel Holliday Inn Kemayoran tersebut tersebut dihadiri oleh Dirjen Farmalkes Kementerian Kesehatan RI Dr apt Dra Lucia Rizka Andalucia, MPharm, MARS dan Dirjen Tenaga Kesehatan  kementerian Kesehatan RI, drg Arianti Anaya, MKM yang hadir secara daring.

Dalam sambutannya, Noffendri mengatakan, jajaran pengurus yang dilantik hari ini merupakan kekuatan yang diimpor dari seluruh potensi yang ada, mereka berasal dari Aceh hingga Papua.

‘’Ini adalah aspirasi yang saya terima menjelang berlangsungnya kongres di Lampung 28 – 30 Juni lalu. Sejawat pengurus daerah meminta, agar potensi-potensi daerah ini juga dilibatkan dalam kepengurusan, agar sosialisasi program dan kegiatan dapat berjalan dengan baik,’’ ungkap Noffendri.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Jadi Tumbal Kedua Madura United di Kandang Sendiri

‘’Kepenguruan kali ini merupakan lambang penghimpunan semua potensi yang ada dalam upaya memajukan organsiasi dan profesi yang kita cintai bersama,’’ tutur Noffendri.

Dalam upaya mengakomodir semua potensi yang tersebar di daerah itulah Noffendri menyusu jajaran kepengurusan hingga mencapai jumlah 215 orang.

‘’Saya sempat kaget dan stress sendiri. Tapi oleh para senior kemudian ditenangkan, bahwa sekarang dengan dukungan teknologi hal itu tidak lagi menjadi masalah. Rapat koordinasi bisa dilakukan secara daring, seperti yang selama pandemic sudah kita lakukan,’’ terangnya.

Begitu pun dalam pelantikan kali ini, tidak kurang dari 50 pengurus yang hadir secara daring, kerena satu dan lain hal tidak dapat hadir ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Nikmati Keindahan Pacitan Bersama DAMRI

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:50 WIB

Ikrar Petani MSP Tolak Impor Beras oleh Pemerintah

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:17 WIB
X