HT: Partai Perindo Inklusif Perjuangkan Indonesia Sejahtera

- Minggu, 31 Juli 2022 | 06:17 WIB
Lantik Redi Nusantara Jadi Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian, HT: Partai Perindo Inklusif Perjuangkan Indonesia Sejahtera (Istimewa )
Lantik Redi Nusantara Jadi Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian, HT: Partai Perindo Inklusif Perjuangkan Indonesia Sejahtera (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, -  Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi melantik Redi Nusantara sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Partai Perindo.

HT mengatakan Redi merupakan salah satu pebisnis senior di Indonesia yang menetap di Semarang, Jawa Tengah, sehingga latar belakang pengalaman Redi tersebut diyakini dapat membantu masyarakat.

"Senang sekali Pak Redi ini bergabung," kata HT dalam acara pelantikan di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

Baca Juga: Bohong

Dengan bergabungnya Redi, HT menyatakan hal itu juga merupakan bukti inklusivitas Partai Perindo.

"Partai Perindo ini wadah perjuangan, inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini," ungkap HT.

Selain aktif di dunia bisnis, Redi juga aktif dalam organisasi bela negara.

Baca Juga: Merayakan Urban Space di Citayam Fashion Week.

"Beliau secara akademis juga sangat baik, sekarang sedang menyelesaikan program doktor di bidang Marketing di Universitas Diponegoro Semarang," kata HT.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perlindungan Data Pribadi Sangat Penting

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:25 WIB
X