Hebat, Pertamina Patra Niaga Panen Penghargaan di Ajang E2S Proving League 2022

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 15:03 WIB
Pertamina Patra Niaga Panen Penghargaan  di Ajang E2S Proving League 2022 (Istimewa )
Pertamina Patra Niaga Panen Penghargaan di Ajang E2S Proving League 2022 (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, – PT Pertamina Patra Niaga (PPN), Subholding Commercial & Trading PT Pertamina, berhasil meraih lima penghargaan di ajang E2S Proving League 2022 yang diumumkan Jumat (29/7/2022).

Dalam ajang tahunan yang telah telah diselenggarakan oleh Energy and Mining Editor Society (E2S) sejak 2021 itu, PPN meraih satu predikat Platinum, tiga Gold dan satu Silver.

Predikat Platinum diraih PPN Regional Jawa Bagian Barat TBBM Bandung Group untuk kategori Local Hero Achievement. Yulianti, mitra binaan PPN Regional Jawa Bagian Barat TBBM Bandung Group, tampil sebagai yang terbaik. Dia berhasil menyisihkan 21 peserta lainnya untuk kategori tersebut. TBBM Bandung Group mengusung Program “Pertamina Dreamable”.

Baca Juga: Bohong

Program “Pertamina Dreamable” berawal dari masalah Anak Kebutuhan Khusus yang tidak mendapat akses pendidikan dan lapangan kerja. Setelah melakukan social mapping dan melihat potensi yang, PPN Regional Jawa Bagian Barat menggandeng Yayasan PKBM Hidayah sebagai mitra pendidikan Dreamschool dan pemerintah desa menjadikan Desa Lengkong menjadi Desa Ramah Disabilitas.

Yulianti, yang mempunyai anak berkebutuhan khusus, berinisiatif membuat kegiatan bagi anak ABK di rumahnya pada 2016 dengan lima orang anak. “Kami kemudian bertemu dengan tim CSR Pertamina. Mulai kerja sama 2018 dengan PKBM Hidayah dan membuat Program Dreamable,” ujarnya.

Baca Juga: Muhaimin Iskandar Akan Wajibkan Presiden Nonton Film Pesantren.

Selain PPN Regional Jawa Bagian Barat, PPN juga meraih penghargaan Gold Kategori Novelty Program melalui Program Gerakan Wanita Tanam Sayuran yang diusung PPN Regional Sumatera Bagian Selatan. PPN melalui PPN Regional Kalimantan, Integrated Terminal Banjarmasin juga menyabet penghargaan Gold untuk Kategori CID/CSR Manager Performance.

PPN juga meraih penghargaan Gold untuk Kategori Social Innovation Program yang diraih PPN Regional Jawa Tengah TBBM Boyolali melalui Program DIfabelpreneur Kresna Patra.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Stadion Kanjuruhan Harus Diinvestigasi Total

Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:11 WIB

3000 Pohon Bakau Ditanam di Pesisir Pantai Jakarta

Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:03 WIB

Kapolri; Persatuan-Kesatuan adalah Kunci

Minggu, 2 Oktober 2022 | 06:15 WIB

Kominfo Tingkatkan Kemampuan Humas Lewat Jarkom

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:36 WIB

Soal Tanam Maju, Ini Penjelasannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:44 WIB
X