Tak Mau Kalah dari Banten, Relawan Puan Maharani Juga Deklarasi di Jawa Barat

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 12:45 WIB
Deklarasi Relawan Pejuang Puan Maharani.
Deklarasi Relawan Pejuang Puan Maharani.

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com — Gelombang dukungan kepada Puan Maharani untuk maju di Pilpres 2024 terus bermunculan. Setelah Jatim, Sumut dan Banten, kini Relawan Pejuang Puan Maharani muncul di Jawa Barat.

Di tiga kota, Kuningan, Tasikmalaya, dan Pangandaran, masyarakat dari berbagai kalangan mendeklarasikan diri menjadi Pejuang Puan Maharani dengan komitmen mendukung cucu Proklamator kemerdekaan RI tersebut menjadi presiden.

“Bulan kemerdekaan Republik Indonesia ini menjadi momentum yang baik bagi kami untuk mendeklarasikan diri sebagai bagian dari perjuangan mendukung Ibu Puan sukses menjadi presiden melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” ujar Syahrul Latif, Koordinator Relawan Pejuang Puan Maharani Jawa Barat, melalui keterangan tertulis, Rabu (3/8/2022).

Baca Juga: Partai Gelora Indonesia Siap Daftar ke KPU

Menurutnya, spirit bulan kemerdekaan memacu semangat para relawan Puan Maharani untuk bergerak menyosialisikan orang nomor satu di DPR RI itu pada masyarakat di akar rumput. Apalagi, putri Megawati tersebut merupakan sosok profesional, pekerja keras dan bukan tipe yang menyukai pencitraan.

Rencananya, setelah ketiga kota tersebut, deklarasi Relawan Pejuang Puan Maharani akan berlanjut di kota-kota lainnya di Jawa Barat. Hal ini sebagai ikhtiar untuk mendukung dan membantu Puan di Pilpres 2024. Selain bentuk sosialisasi, pendirian relawan juga bermaksud untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada Puan.

Salah satu pendukung Puan, Dede Komariah mengaku senang bisa bergabung sebagai relawan. Dia berharap, penerus perjuangan cita-cita Soekarno itu bisa menjadi orang nomor satu yang akan memimpin republik ini.***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Tragedi Stadion Kanjuruhan Harus Diinvestigasi Total

Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:11 WIB

3000 Pohon Bakau Ditanam di Pesisir Pantai Jakarta

Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:03 WIB

Kapolri; Persatuan-Kesatuan adalah Kunci

Minggu, 2 Oktober 2022 | 06:15 WIB

Kominfo Tingkatkan Kemampuan Humas Lewat Jarkom

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:36 WIB

Soal Tanam Maju, Ini Penjelasannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:44 WIB
X