Henry Indraguna Raih Gelar Doktor Kedua, Kali Ini Dari Ilmu Hukum UNS

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 19:30 WIB
Pengacara Henry Indraguna (Tresnawati/SuaraMerdeka-jakarta)
Pengacara Henry Indraguna (Tresnawati/SuaraMerdeka-jakarta)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Anggota Tim Ahli Wantimpres, Henry Indraguna, berhasil mempertahankan disertasinya dan meraih gelar Doktor Ilmu Hukum Universitas Sebelas Maret (UNS).

Disertasi berjudul  "Membangun Model Pelaksanaan Pemilu Guna Mewujudkan Anggota Legislatif yang Bekarakter Pancasila’’ dipertahankan Henry Indraguna didepan tim penguji dan memperoleh nilai A, pada Selasa, 26 Juli 2022 lalu.

Tim Penguji FH UNS dipimpin Ketua Tim Penguji Prof Dr Pujiyono, SH, MH dengan Sekretaris Prof Dr Adi Sulistiyono, SH, MH dan Promotor Prof Dr I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani, SH, MM dan Co-Promotor Prof Dr Hartiwiningsih , SH, MHum.

Dengan gelar tersebut, Henry Indraguna saat ini telah meraih dua gelar Doktor. Gelar Doktor sebelumnya dia raih dari Program Pasca Sarjana Universitas Borobudur, Jakarta.

Baca Juga: Kelaparan di Lanny Jaya Harus Jadi yang Terakhir

Henry bersyukur kepada Tuhan dapat lulus dalam ujian disertasi tersebut yang tentu tidak mudah lantaran dirinya terbilang sangat sibuk.

 Baik dalam profesinya sebagai lawyer dengan klien hukum yang tidak sedikit dan kasus yang cukup rumit maupun dalam kapasitasnya sebagai Anggota Tim Ahli Wantimpres.

Ia juga sibuk sebagai Fungsonaris Pusat Partai Golkar yang menugaskannya untuk persiapan sebagai wakil rakyat di DPR RI pada Pemilu 2024 di Dapil Solo Raya.

"Terima kasih terkhusus kepada semua dosen pembimbing. Dosen saya, dosen penguji maupun promotor dan co-promotor,’’ ungkap Henry Indraguna.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudah Punya Tiket, KIB Tak Buru-Buru Deklarasi Capres

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:54 WIB

Tragedi Kanjuruhan Jangan Sampai Terulang

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:59 WIB
X