Ferdi Sambo Akhirnya Buka Suara: Mulai Dari Minta Maaf, Trauma Istri dan Ucapan Belasungkawa Untuk Brigadir J

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:30 WIB
Kadiv Propam Non aktif Irjen Ferdi Sambo saat hadir di Bareskrim Polri (Foto: Dok Suara Merdeka Jakarta/twitter)
Kadiv Propam Non aktif Irjen Ferdi Sambo saat hadir di Bareskrim Polri (Foto: Dok Suara Merdeka Jakarta/twitter)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Ketika hadir di gedung Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan pemeriksaan dari timsus, akhirnya Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo menyampaikan permintaan maaf kepada Polri soal peristiwa kematian Brigadir J di rumah dinasnya Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada 8 Juli 2022.

"Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada Institusi Polri terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga," ujar Sambo pada Kamis (4/8).

Dia mengatakan sebagai manusia dirinya tidak luput dari kesalahan. Oleh karena itu, ia berharap dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selain itu, Sambo mengaku dengan kehadirannya hari ini di Bareskrim Polri, dirinya sudah memberikan empat kali keterangan ke penyidik terkait kasus dugaan ancaman pembunuhan dan kekerasan seksual terhadap istrinya serta dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Baca Juga: Kematian Pakar dan Penyair

"Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang ke empat. Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jaksel, Polda Metro Jaya, dan sekarang Bareskrim Polri," tuturnya

Ia juga menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir J. Namun, hal itu terlepas dari tindakan Brigadir J kepada istrinya.

"Saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yosua. Semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Yoshua kepada istri dan keluarga saya," kata dia.

Selain itu Irjen Ferdy Sambo menyinggung perbuatan Brigadir J ke istrinya, Putri Chandrawathi atau Putri Sambo. Sambo juga mengklaim istrinya mengalami trauma.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siap-siap, PT KAI Bakal Suguhkan Kereta Panoramic

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:16 WIB

Haji Eko, Ksatria Sebenarnya.

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:19 WIB

Wujudkan Parlemen Modern, Mungkinkah?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:05 WIB
X