'Pendekar Hukum' Dari Siborong borong, Ini Dia Kamaruddin Simanjuntak Pengacara Keluarga Brigadir J

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 07:10 WIB
Kamaruddin Simanjuntak, diketahui ditunjuk menjadi pengacara pihak keluarga Brigadir J oleh ayah dari almarhum yakni Samuel Hutabarat (Screenshoot instagram/@kamaruddinsimanjaksh)
Kamaruddin Simanjuntak, diketahui ditunjuk menjadi pengacara pihak keluarga Brigadir J oleh ayah dari almarhum yakni Samuel Hutabarat (Screenshoot instagram/@kamaruddinsimanjaksh)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com – Sosok Kamaruddin Simanjuntak bersama Johnson Panjaitan menjadi semakin familiar sejak menjadi pengacara pihak keluarga Brigadir J.

Berkat perjuangan pengacara Kamaruddin Simanjuntak, keluarga Brigadir J yang ditinggalkan menjadi terbantu dalam menghadapi kasus kematian sang polisi muda berkarier cemerlang tersebut.

Tidak hanya itu berkat Kamaruddin Simanjuntak, pihak keluarga juga terbantu dalam menangani otopsi ulang jenazah Brigadir J.

Kamaruddin Simanjuntak, diketahui ditunjuk menjadi pengacara pihak keluarga Brigadir J oleh ayah dari almarhum yakni Samuel Hutabarat.

Baca Juga: Dampak Kasus Kematian Brigadir J, Kapolri Mutasi 15 Personel Polri

Ketika diwawancara media baik doorstop maupun hadir sebagai narasumber di berbagai stasiun TV Kamaruddin selalu tegas menyatakan jika dirinya menjadi Penyidik Polri pada tanggal 8 juli 2022, yakin sudah ada tersangka!

" Karena saya punya kecerdasan untuk itu (Menetapkan Tersangka), langsung tangkap semua yang ada dirumah itu suruh cerita pasti beda beda hasilnya" katanya dengan khas logat bataknya.

Gaya bicaranya yang tegas, lugas dan gampang dicerna membuat sosoknya menjadi viral di jagad maya dan dipuja setinggi langit oleh netizen sebagai pendekar hukum nan pemberani

"Tuhan memberkati pak kamaruddin. Turun Roh Kudus Tuhan dalam hati pak kamaruddin untuk membongkar kasus ini" kata netizen

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siap-siap, PT KAI Bakal Suguhkan Kereta Panoramic

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:16 WIB

Haji Eko, Ksatria Sebenarnya.

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:19 WIB

Wujudkan Parlemen Modern, Mungkinkah?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:05 WIB
X