Istri Ferdi Sambo Akhirnya Hadir ke Publik: Saya Mempercayai dan Tulus Mencintai Suami Saya

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:05 WIB
Putri Sambo berkunjung ke Markas Komando Bridge Mobile (Mako Brimob) di Kelapa Dua, Depok Minggu (7/8) didampingi anak dan kuasa hukumnya (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)
Putri Sambo berkunjung ke Markas Komando Bridge Mobile (Mako Brimob) di Kelapa Dua, Depok Minggu (7/8) didampingi anak dan kuasa hukumnya (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Akhirnya sosok istri eks Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo yakni Putri Chandrawathi hadir dihadapan publik.

Putri Sambo berkunjung ke Markas Komando Bridge Mobile (Mako Brimob) di Kelapa Dua, Depok Minggu (7/8) didampingi anak dan kuasa hukumnya.

Dengan bermasker warna putih dan rambut tidak diikat tampak wajah Istri Ferdi Sambo kuyu dan saat berkata menunjukkan nada getir ketika diwawancara singkat awak media.

"Saya Putri bersama anak-anak. Saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa, biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yg sulit ini," kata Putri di Mako Brimob Depok.

Baca Juga: Kuasa Hukum Pastikan Bharada E Bakal Mengajukan Diri Jadi Justice Collaborator

"Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," tambah Putri

Sebelumnya, pengacara keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis mengatakan keluarga sudah sampai di Mako Brimob pada pukul 17.30 WIB. Namun ia tak menjelaskan apa alasan tujuan kunjungan itu.

"Kami dan keluarga akan menyampaikan pesan untuk dapat diterima oleh rekan rekan sekalian yang diperkirakan pada pukul 17.30 WIB," tuturnya.

Inspektorat Khusus (Itsus) Polri menempatkan eks Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo di tempat khusus Mako Brimob Kelapa Dua Depok selama 30 hari.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Stadion Kanjuruhan Harus Diinvestigasi Total

Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:11 WIB

3000 Pohon Bakau Ditanam di Pesisir Pantai Jakarta

Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:03 WIB

Kapolri; Persatuan-Kesatuan adalah Kunci

Minggu, 2 Oktober 2022 | 06:15 WIB

Kominfo Tingkatkan Kemampuan Humas Lewat Jarkom

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:36 WIB

Soal Tanam Maju, Ini Penjelasannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:44 WIB
X