Semangat. Henry Indraguna & Partners Raih Ranking 5 Top 100 Indonesian Law Firms

- Senin, 8 Agustus 2022 | 12:14 WIB
Henry Indraguna & Partners (dok Henri Indraguna)
Henry Indraguna & Partners (dok Henri Indraguna)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Henry Indraguna dan Partners yang berdiri sejak 2017 dan didirikan oleh pengacara kondang Dr Henry Indraguna itu kini di tahun 2022 dalam survei Hukumonline mampu melakukan lompatan yang signifikan dengan menempati ranking 5 dari 167 Law Firms.

Posisi tersebut melesat dari tahun sebelumnya yang bertengger di rangking 19.

Amrie Hakim selaku Chief Content Officer dalam kata pengantarnya menjelaskan, Top 100 Indonesian Law Firms merupakan ajang pemeringkatan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh portal media hukum tersebut.

"Ajang pemeringkatan tahun ini merupakan kelima kalinya dan telah diikuti lebih dari 160 kantor hukum sebagai pelanggan dan memiliki akses untuk menggunakan produk kami," ujarnya.

Hukumonline Pro, kata Amrie merupakan instrumen penting yang membantu advokat dan praktisi hukum pada umumnya untuk memberikan advis atau jasa hukum terbaik, andal, dan berkualitas kepada klien mereka.

Top 100 Indonesian Law Firms ini memiliki tujuan memperkenalkan deretan kantor hukum terdepan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna atau pencari jasa hukum yang tepat, baik dari korporasi
maupun perorangan.

Top 100 Indonesian Law Firms yang dihelat Hukumonline menjadi ajang pemeringkatan bergengsi tahun ini, merupakan kelima kalinya diikuti lebih dari 160 kantor hukum.

Secara umum terdapat 167 kantor hukum yang terekam dalam survei tahun ini. 120 kantor hukum yang memilih fokus penyediaan jasa hukum full service (litigasi dan non-litigasi), 23 kantor hukum fokus pada litigasi dan 24 kantor hukum yang memilih fokus pada non-litigasi.

Survei Kantor Hukum Indonesia kelima ini ditujukan kepada kantor hukum yang menangani perkara litigasi yang ditujukan kepada corporate law firm Indonesia.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X