Timsus Polri Akan Umumkan Tersangka Baru Kasus Kematian Brigadir J

- Senin, 8 Agustus 2022 | 18:35 WIB
Inspektorat Khusus (Irsus) telah memeriksa 25 personel Polri terkait dugaan ketidakprofesionalan dalam menangani kasus kematian Brigadir J yang terjadi di rumah dinas Sambo (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)
Inspektorat Khusus (Irsus) telah memeriksa 25 personel Polri terkait dugaan ketidakprofesionalan dalam menangani kasus kematian Brigadir J yang terjadi di rumah dinas Sambo (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Satu bulan kasus polisi tembak polisi akhirnya memasuki babak baru yang menyeret banyak personel polisi serta fakta-data baru nan mengejutkan.

Tim khusus (Timsus) Polri bakal mengumumkan perkembangan penyidikan kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada Selasa (9/8) besok.

Pengumuman tersebut juga berkaitan dengan penetapan satu tersangka baru dalam insiden maut yang terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto mengatakan hal tersebut baru bisa disampaikan usai tim penyidik melakukan gelar perkara.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Brigadir Ricky Rizal Ajudan Putri Candrawathi Tersangka Baru Kasus Brigadir J

"Tunggu ekspose besok ya," ujarnya ketika dikonfirmasi, Senin (8/8).

Lebih lanjut, Agus mengatakan sedianya pengumuman tersebut akan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto mengatakan Tim khusus (Timsus) Polri bakal mengumumkan perkembangan penyidikan kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada Selasa (9/8) besok (Screenshoot instagram/@agusandrianto.id)

Kendati demikian, Agus enggan membeberkan lebih lanjut siapa sosok baru yang akan ditetapkan sebagai tersangka itu. Dirinya hanya mengatakan kasus tersebut akan disampaikan secara tuntas.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Ajukan Kasasi Kasus KSP Indosurya

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:28 WIB

Pos Indonesia Bantu Program ATM Beras

Sabtu, 28 Januari 2023 | 22:30 WIB
X