Putri Candrawathi Muncul Ke Publik, Kamaruddin Simanjuntak: Yang Nangis-Nangis itu Kok Romannya Beda Gitu?

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:30 WIB
Munculnya Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo di hadapan publik ternyata tak membuat pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yakin  (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)
Munculnya Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo di hadapan publik ternyata tak membuat pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yakin (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Sosok istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya muncul ke publik saat hadir di Mako Brimob Depok pada minggu malam (7/8).

Wajah Putri Candrawathi dengan masker warna putih menutupi setengah wajahnya bahkan menjadi photo headline media online hingga cetak karena besarnya perhatian publik terkait kematian Brigadir J.

Munculnya Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo di hadapan publik ternyata tak membuat pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yakin bahwa yang muncul adalah Putri Candrawathi ''yang sebenarnya'' menjawab pula keraguan netizen.

Dalam sebuah wawancaranya, pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak blak-blakan meragukan sosok yang tampil menangis sesenggukan dan 'mengaku' sebagai Putri Candrawathi.

Baca Juga: Komnas HAM libatkan Komnas Perempuan Dalam Proses Pemeriksaan Istri Ferdy Sambo

Menurut Kamaruddin, sosok yang tampil dan mengaku sebagai Putri Candrawathi berbeda jauh dengan sosok Putri Candrawathi yang fotonya beredar di internet dan disebut cantik.

Menurut Kamaruddin, sosok Putri Candrawathi yang tampil di publik menangis itu bukan sosok Putri Candrawathi yang asli, melainkan sosok itu adalah pengacara Putri Candrawathi, yakni Sarmauli Simangunsong

"Itu menandakan Ibu Putri tidak terguncang, justru yangh terguncang itu pengacaranya (Sarmauli Simangunsong)," ujar Kamaruddin Simanjuntak, seperti dalam tayangan di TV swasta nasional serta Video Tiktok @viral 2022, Selasa (9/8/2022).

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, meski tak mengenal sosok Putri Candrawathi dan belum pernah bertemu langsung dengannya, namun ia merasa sangat yakin bahwa yang muncul di hadapan publik bukanlah Putri Candrawathi yang asli.

Menurut Kamaruddin, sosok Putri Candrawathi yang tampil di publik menangis itu bukan sosok Putri Candrawathi yang asli, melainkan sosok itu adalah pengacara Putri Candrawathi, yakni Sarmauli Simangunsong (Screenshoot tiktok@viral 2022)


"Ini yang kemarin aku lihat itu, bukan sosok Ibu Putri yang fotonya beredar di sosmed itu ya. Aku memang tidak kenal Ibu Putri, tapi kan kalau lihat di medsos kan, Ibu Putri itu cantik, bersahaja gitu ya, seperti artis gitu ya, wah gitu, cetar gitu.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diperhitungkan Prabowo, Ridwan Kamil Tak Mau Ge-er

Senin, 26 September 2022 | 16:52 WIB

Kelompok Buruh Samarinda Dukung Firli Maju Pilpres

Senin, 26 September 2022 | 16:38 WIB

Ketua Dewan LVRI:Pancasila,Kunci Persatuan

Senin, 26 September 2022 | 16:28 WIB

Riko Dapat Perhatian Media Ceko. Kudela: Dia Hebat!

Senin, 26 September 2022 | 11:05 WIB

FFWI XII 2022 Putuskan 54 Film Pilahan

Senin, 26 September 2022 | 08:30 WIB
X