Deloitte Umumkan Mowilex salah satu Best Managed Companies di Indonesia 2022

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:16 WIB
PT Mowilex Indonesia menerima penghargaan Best Managed Companies di Hotel Pullman, Jakarta. (Istimewa )
PT Mowilex Indonesia menerima penghargaan Best Managed Companies di Hotel Pullman, Jakarta. (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- PT Mowilex Indonesia (Mowilex) meraih penghargaan Perusahaan Terkelola Terbaik (Best Managed Companies) di Indonesia 2022 dari Deloitte.

Mowilex menjadi satu-satunya perusahaan cat yang menerima penghargaan bergengsi tersebut. Program Indonesia’s Best Managed Companies memberikan penghargaan kepada perusahaan swasta terkemuka di Indonesia atas keberhasilan organisasi, kontribusi industri, dan dampak ekonomi.

Baca Juga: Bohong

Panel independen mengevaluasi para kandidat penerima penghargaan berdasarkan kerangka kerja yang diterapkan pada 1.200 perusahaan lain di 48 negara di seluruh dunia. Juri mengkaji strategi, kualitas manajemen, kapabilitas dan inovasi, budaya dan komitmen, serta tata kelola dan keuangan. 

Mowilex terlihat menonjol diantara persaingannya dalam industri relatif, sebagian, berkat komitmennya terhadap kualitas dan tanggung jawab lingkungan.  

Baca Juga: Tumbal

“Penghargaan adalah sebuah potret waktu, bukan tujuan akhir. Mowilex menghadapi tantangan yang kompleks dan persaingan yang tangguh, tetapi kami berhasil ketika kami merangkul peluang kepemimpinan dan terus melakukan perbaikan,” ujar Niko Safavi, CEO PT Mowilex Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

“Visi kami adalah menjadi merek cat paling terpercaya di pasar. Penghargaan dari Deloitte ini telah membuktikan visi kami tersebut,” imbuh dia.

Niko Safavi menerima penghargaan Best Managed Companies pada acara yang diselenggarakan oleh Deloitte, bulan Juli di Hotel Pullman, Jakarta. Pada acara seremonial ini, Mowilex dan pemenang tahun 2022 lainnya diberikan penghargaan secara langsung. 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diperhitungkan Prabowo, Ridwan Kamil Tak Mau Ge-er

Senin, 26 September 2022 | 16:52 WIB

Kelompok Buruh Samarinda Dukung Firli Maju Pilpres

Senin, 26 September 2022 | 16:38 WIB

Ketua Dewan LVRI:Pancasila,Kunci Persatuan

Senin, 26 September 2022 | 16:28 WIB

Riko Dapat Perhatian Media Ceko. Kudela: Dia Hebat!

Senin, 26 September 2022 | 11:05 WIB

FFWI XII 2022 Putuskan 54 Film Pilahan

Senin, 26 September 2022 | 08:30 WIB

Polri Pastikan Usut Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo

Minggu, 25 September 2022 | 21:58 WIB
X