Viral Beredar Akun Tiktok Diduga Bharada E, Netizen: Eliezer Percayalah Akan Kuasa Tuhan

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Akun TikTok diduga milik Bharada E viral di jagat maya. Salah satu video yang berisi pengakuannya tentang kasus pembunuhan Brigadir J bahkan telah ditonton 1,1 juta orang (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)
Akun TikTok diduga milik Bharada E viral di jagat maya. Salah satu video yang berisi pengakuannya tentang kasus pembunuhan Brigadir J bahkan telah ditonton 1,1 juta orang (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Besarnya dukungan masyarakat via media sosial terutama Tiktok terkait kasus kematian Brigadir Joshua memberikan dorongan kepada Polri mengungkap aktor aktor utama peristiwa tersebut.

Akun TikTok diduga milik Bharada E viral di jagat maya. Salah satu video yang berisi pengakuannya tentang kasus pembunuhan Brigadir J bahkan telah ditonton 1,1 juta orang.

Username @bharada_e tersebut diikuti lebih dari 10 ribu pengguna. Ia mendapatkan likes sebanyak 72 ribu lebih usai mengunggah dua video.

Menurut pantauan suaramerdeka.jakarta.com pada Rabu (10/8) pukul 22.30 WIB, video pertama yang diunggah pada Selasa (9/8) telah ditonton lebih dari 127 ribu lebih orang, sementara video keduanya ditonton sekitar 1,1 juta orang dengan 60 ribu lebih like.

Selain kedua video tersebut, tidak ada informasi lain dalam akun tersebut, termasuk bio atau foto profil.

Baca Juga: Kabareskrim Singgung Pengacara Bharada E: Pengacara Yang Baru Tiba-tiba Seolah-olah Dia Yang Bekerja!

"Mereka ingin meminimalisir hukuman yang akan dijatuhkan kepada FS. Saya mengharapkan mereka memberikan hukuman maksimal. Karena kalau hanya 5-10 tahun, saya pasti akan dicari lagi," demikian salah satu kalimat dalam video berlatar hitam itu.

Akun TikTok diduga milik Bharada E viral di jagat maya. Salah satu video yang berisi pengakuannya tentang kasus pembunuhan Brigadir J bahkan telah ditonton 1,1 juta orang (Screenshoot tiktok@Bharada_E)

Video tersebut lantas memicu ribuan komentar dari netizen. Banyak di antara mereka yang tak peduli benar atau tidak identitas akun itu.

"Eliezer percayalah akan kuasa Tuhan, selalu ada jalan keselamatan kata @Paramitha

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diperhitungkan Prabowo, Ridwan Kamil Tak Mau Ge-er

Senin, 26 September 2022 | 16:52 WIB

Kelompok Buruh Samarinda Dukung Firli Maju Pilpres

Senin, 26 September 2022 | 16:38 WIB

Ketua Dewan LVRI:Pancasila,Kunci Persatuan

Senin, 26 September 2022 | 16:28 WIB

Riko Dapat Perhatian Media Ceko. Kudela: Dia Hebat!

Senin, 26 September 2022 | 11:05 WIB

FFWI XII 2022 Putuskan 54 Film Pilahan

Senin, 26 September 2022 | 08:30 WIB

Polri Pastikan Usut Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo

Minggu, 25 September 2022 | 21:58 WIB
X