Teater Impian Dream Theater

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:51 WIB
Dream Theater di Solo (Rajawali Indonesia )
Dream Theater di Solo (Rajawali Indonesia )

SOLO, Jakarta.Suaramerdeka.com, - Hari Raya datang lebih awal di Kota Solo. Tepatnya di area parkir A & B, Stadion Manahan, Solo. Saat pada Rabu (10/8/2022) malam, kemarin, band progressive metal sohor asal AS, Dream Theater, berhasil tampil energik dan memukau sepuluh ribuan penonton jamaah progressive metal selama dua jam penuh.

Sekaligus menebarkan nujumnya, merasuk ke sanubari pencintanya, teristimewa masyarakat Jawa Tengah dan kota Solo.

Membawakan sepuluh lagu, termasuk tujuh lagu dari album terbaru, diantaranya "The Alien" yang berhasil memenangkan penghargaan Grammy Award 2022 untuk kategori best metal performance, Dream Theater membayar lunas nama besarnya, dengan menyajikan kekaguman dan kepuasan paling subtil kepada penonton konsernya.

Baca Juga: Bohong

Konser Dream Theater malam itu selain menjadi pelepas dahaga publik untuk bisa kembali menyaksikan konser musik dalam skala besar, setelah lebih dari dua tahun mandeg total karena pandemi Covid-19, sekaligus menjadi penanda kembalinya geliat konser musik cadas berskala internasional di kota Solo. Yang juga sempat absen selama beberapa tahun terakhir.

Jalannya Konser Dream Theater

John Myung (Rajawali Indonesia )

Memasuki siang, mendung menggantung di atas langit, ketika ribuan fans Dream Theater mulai berdatangan di venue konser di lapangan parkir A-B, Stadion Manahan, Surakarta.

Para penonton yang didominasi anak-anak muda yang rata-rata mengenakan atribut kaos berwarna hitam khas fans musik rock tampak antusias saat menukarkan e-tiket di ticket box di luar stadion Manahan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peta Koalisi Masih akan Berubah

Senin, 26 September 2022 | 20:38 WIB

Diperhitungkan Prabowo, Ridwan Kamil Tak Mau Ge-er

Senin, 26 September 2022 | 16:52 WIB

Kelompok Buruh Samarinda Dukung Firli Maju Pilpres

Senin, 26 September 2022 | 16:38 WIB

Ketua Umum Dewan LVRI:Pancasila,Kunci Persatuan

Senin, 26 September 2022 | 16:28 WIB

Riko Dapat Perhatian Media Ceko. Kudela: Dia Hebat!

Senin, 26 September 2022 | 11:05 WIB
X