Speak Up Istri Brigjen Hendra Kurniawan Terkait Kasus Brigadir J: Karier Suami Saya Hancur Seketika!

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Seali Syah yang kecewa dengan Irjen Ferdy Sambo yang menyeret suaminya ke dalam pusara kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. (Screenshoot istagram@sealisyah)
Seali Syah yang kecewa dengan Irjen Ferdy Sambo yang menyeret suaminya ke dalam pusara kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. (Screenshoot istagram@sealisyah)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Jika tahu Irjen Ferdy Sambo aktor dibalik kasus ini, Seali Syah yakin suaminya akan menjadi orang pertama yang memeriksa Irjen Ferdy Sambo.

Demikian Speak Up Istri Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah yang kecewa dengan Irjen Ferdy Sambo yang menyeret suaminya ke dalam pusara kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Seali via insta story instagramnya pada kamis(11/8) menyayangkan karir suaminya yang sudah belasan tahun dibangun di Propam Polri harus hancur karena terseret masalah Irjen Sambo, padahal suaminya tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Agak kecewa ya Propam harus rusak. Aku menjamin, kalau dari awal suami aku tahu bahwa narasi awal sebenarnya Sambo adalah pelakunya, dia pasti pasti akan menjadi orang pertama yang memeriksa Sambo," kata Seali.

Baca Juga: Ronny Talapessy Kuasa Hukum Baru Bharada E

Brigjen Hendra Kurniawan saat ini ditempatkan di tempat khusus di Mako Brimob. Seali berharap Sambo mengakui kesalahannya agar menyelamatkan anggota-anggotanya yang tidak bersalah.

Curhat Seali Syah Via ig story terkait suaminya brigjen Hendra Kurniawan (Screenshoot instagram@sealisyah)

"Dari awal aku sudah minta tolong ke teman aku yang kenal sama Pak Arman Hanis untuk sampaikan ke Pak Sambo 'sudah tulis saja, gentle saja' minimal sekarang sudah jelas Anda aktor intelektual pelaku pembunuhan,

"Sekarang Propam Polri sudah jelek, tetapi minimal Anda keluar sedikit saja, jangan pengecut, Anda selamatkan bawahan Anda dong," tutur Seali.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diperhitungkan Prabowo, Ridwan Kamil Tak Mau Ge-er

Senin, 26 September 2022 | 16:52 WIB

Kelompok Buruh Samarinda Dukung Firli Maju Pilpres

Senin, 26 September 2022 | 16:38 WIB

Ketua Dewan LVRI:Pancasila,Kunci Persatuan

Senin, 26 September 2022 | 16:28 WIB

Riko Dapat Perhatian Media Ceko. Kudela: Dia Hebat!

Senin, 26 September 2022 | 11:05 WIB

FFWI XII 2022 Putuskan 54 Film Pilahan

Senin, 26 September 2022 | 08:30 WIB

Polri Pastikan Usut Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo

Minggu, 25 September 2022 | 21:58 WIB
X