Hotman Paris Siap Membela Secara Gratis Untuk Pegawai Alfamart yang Diancam UU ITE

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Hotman Paris Siap Membela Secara Gratis Untuk Pegawai Alfamart yang Diancam UU ITE Dan Minta Maaf ke Wanita Pencuri Cokelat (Screenshoot instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris Siap Membela Secara Gratis Untuk Pegawai Alfamart yang Diancam UU ITE Dan Minta Maaf ke Wanita Pencuri Cokelat (Screenshoot instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Alfamart telah memberikan tanggapan berkaitan dengan pegawainya yang diancam dengan UU ITE karena memviralkan peristiwa saat ibu-ibu ber Mercy tak membayar cokelat.

Pengacara kondang Hotman Paris mengatakan dirinya siap membela secara gratis untuk pegawai Alfamart yang diancam UU ITE dan minta maaf ke wanita pencuri cokelat.

Hal ini disampaikan melalui video yang diunggah di Instagram resminya. Dalam video, Hotman pun meminta pegawai Alfamart untuk segera menghubunginya.

"Saya baca semua DM-DM yang datang ke Hotman, mengadu tentang pegawai Alfamart. Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut saya siap membela kamu gratis," katanya, dalam video yang diunggah di Instagram @hotmanparisofficial, Senin (15/8/2022).

Baca Juga: Tips Bisnis Digital ala Andrian Dermana: Jeli Penuhi Kebutuhan Pasar

"Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis! Oke? hubungi saya, DM saya segera!" tegasnya.

Hotman juga mengatakan kepada pegawai Alfamart jangan minta maaf jika memang tidak salah. Menurutnya pegawai Alfamart harus melawan wanita pencuri cokelat tersebut.

"Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah. Jangan minta maaf kalau kau tidak merasa bersalah, lawan!" ucapnya.

Dalam unggahan terbaru Hotman, Ia menunjukkan sebuah tangkap layar chat dari seseorang bahwa Alfamart telah menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukum untuk mengambil tindakan hukum.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kominfo Tingkatkan Kemampuan Humas Lewat Jarkom

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:36 WIB

Soal Tanam Maju, Ini Penjelasannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:44 WIB

Jelang Pilpres 2024, Parpol Mulai Tawar Menawar

Jumat, 30 September 2022 | 20:38 WIB
X