Peduli Anak Yatim, H. Maslani Bersama Istri Berikan Santunan

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:26 WIB
Teks foto: Tokoh Masyarakat asal Demak Kota Wali, H. Maslani bersama Pimpinan Pondok Pesantren Hikmatul Muhajirin KH. Acep Wahab Muchsin. (Doc).
Teks foto: Tokoh Masyarakat asal Demak Kota Wali, H. Maslani bersama Pimpinan Pondok Pesantren Hikmatul Muhajirin KH. Acep Wahab Muchsin. (Doc).

KARAWANG,suaramerdeka-jakarta.com- Owner PT. Alam Bangun Karya, H. Maslani santuni ribuan anak yatim dan dhuafa di momentum bulan Muharram 1444 H.

Santunan dengan balutan Tablig Akbar ini bekerja sama dengan Pondok Pesantren Hikmatul Muhajirin di Perum Ranca Manyar RT. 02, RW. 07, Desa Wanci Mekar, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Minggu (14/8/2022).

Pria yang juga tokoh masyarakat setempat ini menuturkan bahwa, Muharram adalah bulan tarbiyah, bulan sakral dan satu di antara empat bulan yang Allah SWT mewajibkan hamba-Nya untuk menghormatinya.

Baca Juga: Hotman Paris Siap Membela Secara Gratis Untuk Pegawai Alfamart yang Diancam UU ITE

“Karenanya menyantuni anak yatim adalah perbuatan yang sangat mulia,” kata H. Maslani kepada wartawan melalui sambungan telepon, Senin (15/8).

Dijelaskan bahwa, ia memiliki motivasi yang kuat untuk membahagiakan orang tuanya, karena dengan bersedekah amalannya akan cepat diterima sang pencipta.

“Saya pernah hidup susah, dan tidak pernah berpikir seperti kehidupan sekarang ini, Allah telah menguji saya dengan memberikan saya semuanya, harta yang saya miliki ini adalah titipan untuk saya kelola dan diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan,

Baca Juga: BRILiaN Young Leader Indonesia, Upaya BRI Ciptakan Talenta Unggul

dan sebagai bentuk rasa syukur kepada sang pencipta saya ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, karena dengan bersedekah amalan kita akan cepat sampai kepada Allah SWT,” terangnya.

H. Maslani yang didampingi istri tercintanya Hj. Dewi Yulisyani mengungkapkan bahwa, dalam rangka memeriahkan Semarak Muharram, pihaknya bekerjasama dengan Pondok Pesantren Hikmatul Muhajirin Perum Ranca Manyar RT 02/07 Desa Wanci Mekar Kecamatan Kota Baru,

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kominfo Tingkatkan Kemampuan Humas Lewat Jarkom

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:36 WIB

Soal Tanam Maju, Ini Penjelasannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:44 WIB

Jelang Pilpres 2024, Parpol Mulai Tawar Menawar

Jumat, 30 September 2022 | 20:38 WIB
X