Jadi Warga Persaudaraan Setia Hati Terate, Henry Indraguna : Jadilah Pendekar Kemerdekaan Sesungguhnya

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:08 WIB
Advokat Henry Indraguna menerima piagam tanda sebagai warga kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (Tresnawati/Suara Merdeka Jakarta)
Advokat Henry Indraguna menerima piagam tanda sebagai warga kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (Tresnawati/Suara Merdeka Jakarta)

KLATEN, suaramerdeka-jakarta.com - Anggota Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Henry Indraguna didaulat sebagai Warga Kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Dalam momentum tersebut juga dalam suasana jelang HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun, Henry mengajak seluruh warga PSHT bisa menjadi Pendekar Kemerdekaan yang sesungguhnya.

Henry Indraguna yang dikenal memiliki kedekatan emosional dengan masyarakat Solo Raya ini berkesempatan menghadiri wisuda atau pengesahan warga baru pendekar I tahun 2022 yang dilakukan oleh organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Klaten, di gedung pertemuan Desa Bero Kecamatan Trucuk Klaten, pekan lalu.

Atas komitmen dan kepeduliannya kepada perkembangan seni bela diri pencak silat tersebut, Anggota Dewan Pakar Partai Golkar ini diangkat sebagai Warga Dewan Kehormatan di PSHT.

Baca Juga: Kasus Mardani Maming, KPK Geledah Kantor PT Batulicin di Kalimantan

“Saya bangga menjadi warga kehormatan PSHT. Menjadi kehormatan, saya bisa berada di tengah-tengah mereka. Ini merupakan organisasi olahraga yang termasuk besar di Indonesia bahkan keanggotaannya sudah sampai ke mancanegara," jelas Henry.

"PSHT ini warisan budaya leluhur yang tetap harus kita jaga dan kita lestarikan," imbuhnya.

Henry menyebut, dengan bergabungnya dirinya di PSHT kedepan diharapkan bisa memperkuat organisasi ini dengan membantu penuh kemajuan organisasi ini, ikut mensejahterakan warga PSHT dan menguatkan persaudaraan antar anggota agar lebih dicintai oleh masyarakat.

“Untuk itu saya mengajak seluruh pengurus, anggota untuk menguatkan solidaritas, persaudaraan saling bantu membantu, satu rasa, satu perjuangan dalam organisasi PSHT ini," tegas Ketua PPK Kosgoro 1957 ini.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X