Memulai Safari Politik, Puan akan Temui Surya Paloh

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:54 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani usai jogging bersama awak media di Kompleks Gelora Bung Karno. (Dok. DPP PDIP)
Ketua DPP PDIP Puan Maharani usai jogging bersama awak media di Kompleks Gelora Bung Karno. (Dok. DPP PDIP)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Ketua DPP partai Demokrasi Indonesia Pejuangan Puan Maharani akan memulai safari politiknya dengan para ketua umum partai politik. Safari politik akan dimulai safari dengan bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

"Insya Allah besok Senin (22/8) mau ketemu dengan Pak Surya Paloh," katanya usai acara jogging dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 bersama awak media di Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (21/8).

Adapun safari politik tersebut dilakukannya dalam rangka menjajaki kerja sama politik menuju Pilpres 2024. Seperti diketahui, sebelumnya Puan telah ditugasi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk melakukan komunikasi dengan pimpinan parpol lain.

Puan mengatakan, dirinya yang akan mendatangi Surya di NasDem Tower, Menteng. Hal itu karena dia menganggap Surya sebagai senior dan orang tuanya.

"Iya kan Pak Surya itu senior saya, om saya. Pak Surya adalah teman orang tua saya. Karena beliau lebih tua, jadi saya yang datang," ujarnya.

Dia berharap, safari politik dengan para ketum parpol berjalan lancar. Puan menegaskan, safari tersebut lebih pada silaturahmi untuk membangun bangsa.

"Bagaimana nanti pertemuannya, insyaallah semua bisa berjalan baik dan lancar. Silaturahminya tentu saja silaturahmi kekeluargaan, untuk membangun indonesia lebih baik," tandasnya.

 

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

X