LRT Sumatera Selatan Luncurkan Kartu Merdeka, Naik LRT Selama 1 Bulan Hanya Rp 30.000

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:24 WIB
Peluncuran Kartu Merdeka LRT Sumatera Selatan (Dok: LRT Sumsel)
Peluncuran Kartu Merdeka LRT Sumatera Selatan (Dok: LRT Sumsel)

 

PALEMBANG, suaramerdeka-jakarta.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 terasa makin spesial khususnya bagi pengguna setia LRT Sumatera Selatan. Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan (BPKARSS) pada Sabtu 20 Agustus 2022, membuat terobosan dengan meluncurkan promo “Kartu Merdeka” yang dijual dengan harga Rp. 30.000 dan bisa digunakan sepuasnya selama 1 Bulan.

“Kami berkomitmen untuk merangkul semua segmen pengguna LRT Sumsel, setelah sebelumnya pada bulan Juni 2022 kami meluncurkan Kartu Berlangganan bagi Pelajar/ Mahasiswa, hari ini kami bersama PT Kereta Api Indonesia meluncurkan Kartu Merdeka yang bisa didapatkan oleh masyarakat umum,” ujar Dedik Tri Istiantara, Kepala Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan

Promo Kartu Merdeka tersebut sudah bisa didapatkan oleh masyarakat umum mulai 20 Agustus 2022 di stasiun-stasiun LRT terdekat.

Baca Juga: Safari Politik ke NasDem, PDIP Akan Bahas Permasalahan Bangsa - Pilpres 2024

“Jadi Karena ini Promo, tentu kartu tersebut jumlahnya terbatas. Kami hanya menyiapkan 1000 Kartu, jadi siapa cepat dia dapat. Bayangkan Benefit yang didapat oleh masyarakat Sumatera Selatan, hanya dengan 30 ribu bisa naik LRT Sumsel sepuasnya, selama 1 Bulan”, tambah Dedik.

Dedik Tri Istiantara, Kepala Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan (Dok: LRT Sumsel)

LRT Sumatera Selatan akan terus melakukan inovasi-inovasi layanan semacam ini sebagai upaya meningkatkan okupansi penumpang. Dedik Menyampaikan bahwa jumlah penumpang LRT Sumatera Selatan dari awal beroperasi sampai dengan 17 Agustus 2022 telah mencapai 7,9 Juta penumpang. Trendnya saat ini Jumlah Penumpang harian rata-rata diangka 7 ribu penumpang di hari biasa dan 10 ribu penumpang di hari Sabtu dan Minggu.

Peluncuran Kartu Merdeka tersebut bersamaan dengan Lomba yang diadakan oleh BPKARSS dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Lomba yang diadakan seperti Lomba mewarnai katergori TK-Paud dan SD, Lomba Tari Kreasi, Lomba Ranking 1 yang dilangsungkan serentak di beberapa Stasiun LRT Sumsel. (nd)

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Sumber: Pers Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HT Pimpin Konsolidasi & Bimtek Partai Perindo

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:46 WIB

Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:22 WIB

KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:37 WIB
X