Deolipa Yumara Gelar Konser Deolipa Project.

- Senin, 22 Agustus 2022 | 20:18 WIB
Deolipa Yumara Gelar Konser Deolipa Project. (Bb)
Deolipa Yumara Gelar Konser Deolipa Project. (Bb)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Selalu ada kejutan dari Deolipa Yumara. Mantan pengacara tersangka Richard Eliezer atau Bharada E, dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau J, karena diperintah mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Omerta

Meski tak sampai satu minggu, atau hanya lima ( 5 ) hari ditunjuk sebagai kuasa hukum Bharada E, sebelum kuasanya dicabut, Deolipa Yumara berhasil membuat kliennya itu memberikan pengakuan mencengangkan.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Hasilnya, namamya melambung. Kali ini, tidak berhubungan dengan kasus kematian Brigadir J yang sampai saat ini masih bergulir seperti bola salju, Deolipa malah menggelar konser musik bersama band bentukannya; Deolipa Project, Nyanyian Penyatu Negeri di Bidakara Hotel, Jakarta.

Baca Juga: Bohong

"Konser ini sudah lama saya siapkan sejak setahun lalu. Jauh sebelum saya menangani kasus Brigadir E," katanya, Senin (22/8/2022).

Buat Deolipa, menjadi pengacara dan musisi adalah saling melengkapi. "Saya pengacara rakyat, dan akan terus berpihak kepada orang kecil. Tidak ada yang saya takuti. Biarkan Tuhan menjadi pelindung saya. Saya menyanyi juga bagian dari kebebasan saya. Salam Merah Putih," pekiknya didampingi sejumlah personil band-nya.

Baca Juga: Tumbal

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Tol Akses Patimban Ditargetkan Rampung 2024

Jumat, 27 Januari 2023 | 12:46 WIB

LMK Pelari Nusantara Beri Tali Asih Haji Ukat.

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:55 WIB
X