Keren, Erigo-X Kembali Ambil Bagian di New York Fashion Week 2022.

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 07:26 WIB
Sejumlah Selebritas Keren Disertakan oleh Erigo-X di New York Fashion Week 2022. (Bb)
Sejumlah Selebritas Keren Disertakan oleh Erigo-X di New York Fashion Week 2022. (Bb)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, - Setelah mendaku sukses tampil di salah satu pekan mode terbesar dunia New York Fashion Week ‘The Show’ Spring/Summer 2021 pada September tahun lalu, Erigo-X akan kembali berpartisipasi pada NYFW untuk kali kedua pada 12 September 2022 pukul 19.00 waktu New York atau 13 September 2022 pukul 06.00 WIB.

Erigo-X, brand lokal yang sedang naik daun itu, sebagaimana dikatakan Muhammad Sadad, CEO & Founder, akan tampil di panggung NYFW ‘The Show’ yang akan dilaksanakan di Springs Studios, New York.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

NYFW ‘The Show’ merupakan bagian dan rangkaian resmi dari comitee New York Fashion Week. Atau acara resmi yang sudah diagendakan panitia NYFW. Skedul runaway Erigo-X secara official bisa dikonfirmasi via website dan social media New York Fashion Week official lainnya.

"Pencapaian Erigo tidak datang semalam. Tahun lalu kami sudah turut ambil bagian di NYFW, karena ada link di sana. Proses Erigo untuk ikut NYFW tidak serta merta jadi. Kami membangun Erigo sejak 11 tahun lalu. Erigo ingin menjangkau seluruh pelosok di Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Apalagi kita dapat investor seperti Deddy Corbuzier pada April lalu, sebagai salah satu pemegang saham. Perjalanan masih jauh, tapi semoga sampai. Apalagi sekarangl ada dukungan dari Tokopedia," kata Muhammad Sadad di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Selasa (23/8/2022) malam.

Baca Juga: Bohong

Dalam partisipasinya di NYFW tahun ini, Erigo-X juga mengundang beberapa selebritas serta influencer Indonesia untuk turut hadir menyaksikan presentasi Erigo-X di NYFW, seperti Raffi Ahmad, Raline Shah, Enzy Storia, Angga Yunanda, Anya Geraldine, Refal Hady, Uus, Zee JKT48, Beby Tsabina, Gabriel Prince, Hassan Alaydrus, ben M.A, dan Oza Rangkuti.

Muhammad Sadad menerangkan, antusias dan respon positif dari masyarakat menjadi motivasi produnya untuk kembali berkarya dan tampi di New York Fashion Week.

Baca Juga: Tumbal

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semeru Awas! Hampir 2 Ribu Jiwa Mengungsi

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:18 WIB

Prita Kemal Gani Terus Menginspirasi.

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:46 WIB

Peneliti Asing Erik Meijaard Dilaporkan Melanggar UU

Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:57 WIB
X