Liga Inggris: MU Vs Southampton Di Akhir Pekan, Debut Casemiro?

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Casemiro ditebus MU dengan nominal 60 juta euro. Nilai itu bisa bertambah 10 juta euro bergantung pada penampilan pemain 30 tahun itu (Screenshoot instagram/@casemiro)
Casemiro ditebus MU dengan nominal 60 juta euro. Nilai itu bisa bertambah 10 juta euro bergantung pada penampilan pemain 30 tahun itu (Screenshoot instagram/@casemiro)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - MU akan melawan Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Pertandingan di St Mary, Sabtu (27/8/2022), akan menjadi debut untuk anggota baru Casemiro?

Casemiro sudah menjadi anggota skuad Manchester United. Pemain Brasil itu berbagi mengenai kunci kesuksesannya bersama Real Madrid.

Pada musim panas ini, Casemiro ditebus MU dengan nominal 60 juta euro. Nilai itu bisa bertambah 10 juta euro bergantung pada penampilan pemain 30 tahun itu.

MU sudah lima musim mengalami puasa gelar. Bahkan di musim lalu, MU gagal meraih tiket Liga Champions dengan hanya finis keenam.

Baca Juga: Jelang Tutup Bursa Transfer, MU Bersih bersih 4 Bek

Kedatangan Casemiro jelas akan menambah pemain bermental juara di MU. Sebelumnya sudah ada Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Casemiro menegaskan bahwa kerja keras menjadi kuncinya.

"Saya seorang pemain yang suka bekerja keras. (Saya) seorang pemain yang memberikan segalanya di atas lapangan, tapi tak cuma selama 90 menit, tapi juga di tempat latihan, yang buat saya hal yang paling penting," kata Casemiro di situs MU.

"Buat saya, anda berlatih seperti bermain. Saya merasa itu menjadi kunci untuk memenangi banyak pertandingan dan gelar juara."

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X