Menparekraf, Sandiaga Uno tentang "Bali Move On"

Arif Muhammad Iqbal
- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 16:02 WIB
uno
uno

JAKARTA-Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, mengapresiasi seminar pariwisata yang digelar Media Sudut Pandang’, bertajuk “Bali Moves On” di Denpasar, Bali, Minggu (21/8).

Menurut Sandiaga Uno Media Sudut Pandang sangat berperan  dalam menyebarkan semangat dan pesan positif, termasuk tentang pariwisata Bali.

Selain mengapresiasi keberadaan Media Sudut Pandang yang sukses menggelar Seminar Parawisata, Sandiaga juga mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-7 kepada pimpinan Media Sudut Pandang yang dipimpin Umi Sjarifah selaku Pemimpin Redaksi.

“Happy 7th anniversary untuk media Sudut Pandang, kiranya dapat senantiasa menyajikan berita dan informasi dengan santun, mengedukasi dan mencerahkan khalayak luas,”kata Sandiaga Uno sembari memperlihatkan seragam media Sudut Pandang dalam sambutannya secara virtual.

Seminar pariwisata yang bertajuk “Bali Moves On” yang dipandu moderator Felly, dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun, mewakili Gubernur I Wayan Koster membuka seminar tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia, Aat Surya Syafaat dalam kata sambutannya menyatakan seminar ini bertujuan mengabarkan kepada dunia bahwa Bali benar-benar aman untuk dikunjungi wisatawan. Pulau Dewata kembali bangkit sebagai destinasi super prioritas dan ikon pariwisata Indonesia setelah 2 tahun “tiarap” akibat terdampak pandemi Covid-19.

“Seminar ini sebagai salah satu persembahan pada hari istimewa HUT ke-77 RI, dan HUT ke-7 media Sudut Pandang. Terima kasih kepada Kemenparekraf dan semua pihak swasta yang telah mendukung seminar pariwisata Bali,” kata Aat Surya Safaat, yang juga Stafsus Menparekraf.

Terima kasih

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan Pemimpin Redaksi Media Sudut Pandang, Umi Sjarifah. Menurutnya Agustus menjadi bulan bersejarah bagi media yang dipimpinnya, pada 18 Agustus 2015, majalah Sudut Pandang terbit perdana mengisi ruang publik.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Perlindungan Data Pribadi Sangat Penting

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:25 WIB
X