Forwaka Sukses Ajak Puluhan Jurnalis Mancing

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 21:18 WIB
forwaka
forwaka

JAKARTA-Puluhan jurnalis di wilayah DKI Jakarta mengambil jeda ditengah rutinitasnya meliput di akhir pekan dengan memancing. Kali ini, mereka tidak memburu berita, melainkan memburu ikan dalam rangka lomba mancing mania yang diadakan Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Kordinator pada Direktorat C pada Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel), Robert Tacoy mewakili Jaksa Agung Burhanuddin pada saat acara pembukaan mengajak seluruh Wartawan untuk meningkatkan sinergitas dalam menyampaikan kabar positif kepada masyarakat.

“Bapak Jaksa Agung dan Bapak JAM Intel, terus terang sangat apresiasi dengan kegiatan ini, karena dengan demikian bisa mempererat tali silaturahmi yang baik sesama wartawan atau jurnalis maupun rekan-rekan wartawan dengan kami di Kejaksaan Agung,” ucap Robert Tacoy.

Ia berharap kedepannya, dengan kegiatan tersebut, wartawan dan Kejaksaan Agung RI dapat membangun sinergitas yang lebih baik lagi.

“Harapan Jaksa Agung, sinergi yang dibangun selama ini, kebersamaan dan kerja sama yang baik terus ditingkatkan ke depan sesuai dengan semangat dari peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, kita bangkit lebih kuat, pulih lebih cepat untuk Indonesia yang lebih maju,” ungkap Robert.

Dalam kesempatan itu, ketua Forwaka, Zamzam Siregar mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-77, sekaligus membangun keakraban antara Pokja Pers se-jabodetabek.

“Kegiatan ini untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI sekaligus menjalin silaturahmi yang baik dengan rekan-rekan sesama Pers,” Ucap Zamzam Siregar.

Ia mengaku, kegiatan mancing mania tersebut mempunyai filosopi yang mengajarkan kesabaran dan ketekunan dalam menjalankan aktivitas kewartawanan.

Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada setiap Pokja Pers yang telah mengirimkan perwakilannya dalam memeriahkan kegiatan lomba mancing mania tersebut.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Rian Ernest Resmi Jadi Kader MKGR

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:21 WIB

Instruksi Jokowi, Stabilkan Harga Beras!

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:43 WIB

Perayaan Natal Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2022

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:27 WIB

Ke Pasar Beringharjo, Ibu Iriana: Ayo Borong

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:20 WIB
X