Ini Dia Kombes Nurul Azizah, Polwan Pertama Jadi Kabag Penum Divhumas Polri

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 23:20 WIB
Kombes Nurul Azizah Polwan cantik yang pertama kali menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Penerangan Umum (Penum) Divisi Humas Polri (Screenshoot instagram/@divisihumaspolri)
Kombes Nurul Azizah Polwan cantik yang pertama kali menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Penerangan Umum (Penum) Divisi Humas Polri (Screenshoot instagram/@divisihumaspolri)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Ada sosok menarik di saat pengumuman saksi saksi sidang Komisi Kode Etik Polri terkait kasus Irjen Ferdy Sambo beberapa hari lalu.

Ternyata ada Polwan cantik selain AKP Rita Yuliana di personel Kepolisian yang mempunyai prestasi mentereng. Yes! Kombes Nurul Azizah sosok yang tengah disorot warganet.

Pasalnya, Kombes Nurul Azizah Polwan cantik yang pertama kali menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Penerangan Umum (Penum) Divisi Humas Polri.

Juru bicara (jubir) Kapolri itu acap kali menyampaikan konferensi pers kasus Brigadir J, di rumah dinas Ferdy Sambo.

Baca Juga: Sengkarut Kasus KM 50, Mahfud MD Persilahkan Dibuka Kembali Jika Ada Novum

Penasaran dengan profil dan karir Kombes Nurul Azizah, sosok Polwan cantik pertama yang menjabat jubir Kapolri.

Menjadi seorang jubir polwan yang pertama, Kombes Nurul ternyata tidak memiliki background Hubungan Masyarakat (Humas) semasa kuliah (Screenshoot Kanal YouTube Erwin Tamatompo)

Dikutip dari YouTube Erwin Tamatompo, berikut ini profil, karir hingga pendidikan Kombes Nurul Azizah Polwan cantik yang tak kalah cerdas dengan AKP Rita Yuliana.

Kombes Nurul Azizah belum banyak yang mengetahui sosoknya. Ternyata Kombes Nurul memiliki pengalaman di bidang pendidikan Polri.

Menjadi seorang jubir polwan yang pertama, Kombes Nurul ternyata tidak memiliki background Hubungan Masyarakat (Humas) semasa kuliah.

Menurutnya, hal ini jadi tantangan tersendiri yang diberikan oleh pimpinan untuk terus belajar dalam berkomunikasi dengan masyarakat dan media.

Baca Juga: Indonesia Siap Migrasi TV Digital Paling Lambat 2022

Selain itu, Kombes Nurul juga berharap ke depannya polwan-polwan lain mendapatkan kesempatan yang sama sepertinya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Statement INACA atas Pembakaran Pesawat Susi Air

Kamis, 9 Februari 2023 | 16:27 WIB

Seorang Ayah Tega Aniaya Anak Kandungnya Hingga Tewas

Kamis, 9 Februari 2023 | 15:27 WIB

Dunia Pers Tidak Sedang Baik-baik Saja

Kamis, 9 Februari 2023 | 15:14 WIB
X