Rayakan 49 Tahun Tak Muluk Jalani Hidup, Henry Indraguna Hanya Ingin Bermanfaat Untuk Banyak Orang

- Jumat, 2 September 2022 | 16:47 WIB
Henry Indraguna bersama istri Fangky Christina Hartati, dan media anaknya Arielle Angeline Indraguna Serta Ariel Henryson Indraguna (Tresnawati/suaramerdeka-jakarta.com)
Henry Indraguna bersama istri Fangky Christina Hartati, dan media anaknya Arielle Angeline Indraguna Serta Ariel Henryson Indraguna (Tresnawati/suaramerdeka-jakarta.com)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com – Merayakan hari jadinya yang ke 49 tahun, pengacara kondang Henry Indraguna bersyukur dengan setulusnya melayani rakyat.

Selama ini Henry Indraguna selalu menjalani kehidupannya dengan suka cita, berjalan sesuai kehendak Tuhan.

Ia tak pernah berfikir tentang esok hari dirinya mau jadi apa. Tapi yang selalu menjadi pegangan hidupnya adalah apa yang harus dia perbuat bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Semuanya dilakukannya hanya berdasarkan yang terbaik di hari ini dan memiliki kerberkahan bagi orang di sekitarnya.

Sosok yang pada Senin, 29 Agustus 2022 memasuki umur 49 tahun ini, dikenal sebagai seorang pengusaha sukses, advokat yang sukses dan kader Partai Golkar yang dikenal memiliki akar kuat ke para pendukungnya.

Lahir dari pasangan Petrus Indraguna dan Hanawati Suherli pada tahun 1973, Henry tercatat memiliki jejak pendidikan yang memuaskan.

Dia melewati pendidikan dasar dan menengah di sekolah Katolik yang terkenal disiplin dan gudangnya anak-anak berkarakter dan sarat welas asih di Kanisius dan Santo Yoseph.

Hingga jenjang pendidikan tinggi, Henry tak pernah lelah hingga mengambil Program Doktoral.

Henry mengambil di dua Perguruan Tinggi Swasta dan Negeri. Yaitu di Universitas Borobudur Jakarta dan Universitas Negeri 11 Maret Surakarta.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Nikmati Keindahan Pacitan Bersama DAMRI

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:50 WIB

Ikrar Petani MSP Tolak Impor Beras oleh Pemerintah

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:17 WIB
X