Penerbangan Perdana Bandara Halim Perdanakusuma Usai Revitalisasi Lancar dan Sukses Berkat Semua Pihak

- Jumat, 2 September 2022 | 19:03 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Bandara Halim Perdanakusuma dibuka kembali secara perdana untuk penerbangan komersial mulai hari ini, Kamis 1 September 2022, setelah dilakukan revitalisasi.

Pada hari pertama penerbangan komersial ini, PT Angkasa Pura II selaku operator Bandara Halim Perdanakusuma mencatat operasional penerbangan serta layanan kepada para penumpang pesawat secara umum berjalan baik dan lancar.

President Director AP II Muhammad Awaluddin mengatakan kesuksesan operasional penerbangan komersial ini berkat kolaborasi dan dukungan dari seluruh pihak termasuk masyarakat luas.

Baca Juga: Forum 2045 Bakal Gelar 'Simposium Nasional Rencana Pembangunan 2045'

 

"Kolaborasi seluruh pihak menjadi kunci kesuksesan. Terima kasih atas kolaborasi yang baik dari seluruh pihak antara lain TNI AU, Kementerian Perhubungan.

ATS selaku pengelola pemanfaatan aset lahan, AP II sebagai pengelola bandara, AirNav, KKP Kementerian Kesehatan serta tentunya berkat dukungan dari penumpang pesawat dan masyarakat luas."

"Seluruh personel baik itu dari AP II dan maskapai telah menjalankan tugas dengan baik. Begitu juga dengan aspek fasilitas untuk keamanan, keselamatan dan pelayanan yang berfungsi dengan baik.

Baca Juga: Kecil, Kemungkinan PDIP Gabung dengan KIB

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X