Soal Pertemuan Ketum Projo dengan Prabowo, Ini Tanggapan Sekjen PDIP

- Jumat, 2 September 2022 | 22:26 WIB

Jakarta, suaramerdeka-jakarta.com - Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertemu empat mata dengan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) yang juga Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi. Adapun pertemuan dilakukan pada Kamis 1 September 2022.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto ditanyai oleh wartawan mengenai hal itu. Menjawab pertanyaan wartawan, Hasto mengaku tak ambil pusing. Terlebih tak begitu kenal akan sosok Budi Arie.

"Kurang begitu kenal dengan Budi Arie," kata Hasto menjawab wartawan di sela Mukernas Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Tahun 2022 dengan Tema: Moderasi Beragama Perkuat Persatuan Bangsa Sub Tema: Sukses Pemilu 2024 Tanpa Politisasi Agama. Acara itu dilaksanakan di Sekolah Partai PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Dia pun meminta agar pertemuan tersebut langsung dikonfirmasi ke Prabowo.

"Tanyain ke Pak Prabowo," ungkap Hasto.

Sementara, di sisi lain terkait hasil Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia I menurutnya jelas bahwa tak ada element of suprise.

"Jelas bahwa Presiden Jokowi ini oleh konstitusi dibatasi dua periode. Karena itulah PDI Perjuangan menegaskan dukungan kami kepada Pak Jokowi itu adalah total, dukungan menyeluruh untuk kemajuan bangsam dukungan yang juga mengakar pada berbagai persoalan rakyat saat ini yang seharusnya seluruh energi pemerintah itu difokuskan bagi upaya menangani berbagai persoalan ekonomi saat ini," kata Hasto.

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Mahasiswa Apoteker dan UTA '45 Serukan Boikot PN UKAI

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:05 WIB

Data Berbasis Desa Penting untuk Pembangunan Daerah

Kamis, 1 Desember 2022 | 19:16 WIB

KLHK Raih Peringkat Pertama SDGs Action Awards 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:36 WIB
X