Kunjungi Prabowo, Puan Diajak Berkuda

- Minggu, 4 September 2022 | 16:16 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani diajak berkuda oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor. (Dok. DPP PDIP)
Ketua DPP PDIP Puan Maharani diajak berkuda oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor. (Dok. DPP PDIP)

BOGOR, suaramerdeka-jakarta.com - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Puan Maharani menegaskan, pasang surut dalam politik adalah hal yang biasa. Sebab yang paling penting adalah silaturahmi kekeluargaan tetap harus terbina.

"Sekalipun berbeda pandangan politik. Kami harus menunjukkan komitmen bahwa saat bertanding kami bertanding, tapi saat bersanding ya kami harus bersanding," katanya saat mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Minggu (4/9).

Bahkan, Puan mengaku datang ke Hambalang dengan penuh ketenangan. Hal itu karena dia merasa datang ke rumah keluarga sendiri.

"Seperti yang disampaikan Mas Prabowo, hubungan keluarga kami sudah jauh berjalan. Terima kasih atas sambutan yang hangat pada kesempatan ini," ujarnya

Terlebih, Puan diperkenankan untuk mencoba kuda kesayangan Prabowo. Dia mengatakan, berkuda perlu teori yang benar, perlu ketenangan dan tidak boleh grogi.

"Kehormatan besar kedatangan Ibu Puan Maharani. Saya merasa sangat dekat sama keluarga Bu Puan, keluarga Ibu Megawati Soekarnoputri Presiden ke-5 RI dan Pak Taufik Kiemas," tandas Prabowo.

Kekeluargaan
Menurutnya, hubungan kekeluargaan sudah lama terjalin dan sudah generasi ketiga. Dimana orang tua Prabowo juga dekat dengan orang tua Mega.

"Kakek saya juga dekat dengan Bung Karno," tegasnya. Pertemuan antara jajaran PDIP dengan Gerindra hari ini memang cukup hangat.

Banyak canda dan tawa yang terlontar dalam safari politik tersebut. Puan dan Prabowo sempat mengadakan pertemuan empat mata di Wisma 1 Hambalang yang berada di sebelah pendopo utama.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Lagi, Sido Muncul Bantu Cianjur

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:33 WIB

Perpusnas Sejahterakan Masyarakat

Senin, 5 Desember 2022 | 15:46 WIB
X