Lagi, Sido Muncul Gelar Operasi Sumbing Bibir Gratis di Bekasi

- Rabu, 7 September 2022 | 16:14 WIB
Direktur Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul TBK Irwan Hidayat, berbincang dengan orangtua pasien sebelum operasi. (Istimewa )
Direktur Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul TBK Irwan Hidayat, berbincang dengan orangtua pasien sebelum operasi. (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-  Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul TBK melalui salah satu produk unggulannya Suplemen Kesehatan Kuku Bima gelar baksos Operasi Sumbing Bibir Gratis bekerja sama dengan Smile Train Indonesia di RS Hermina Galaxy, Bekasi pada Rabu (7/9/2022).

Bantuan Operasi Sumbing Bibir senilai Rp 210.000.000,- (Dua Ratus Sepuluh Juta Rupiah) diserahkan secara simbolis oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Country Manager and Program Director Smile Train Indonesia Deasy Larasati disaksikan Direktur RS Hermina Galaxy dr. Wagiu F. P. Kaunang, MARS.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

“Hari ini kami kembali memberikan bantuan untuk 30 pasien di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Untuk hari ini akan ada 10 pasien yang dioperasi. Sisanya dilakukan secara bertahap. Fokus bantuan diberikan kepada penderita yang berasal dari keluarga kurang mampu. Kami berharap operasinya berjalan dengan lancar agar pasien dapat kembali tersenyum dan dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dalam bersosialisasi”, jelas Irwan Hidayat.

Pada penyerahan bantuan kali ini, Sido Muncul juga menghadirkan bintang iklan Suplemen Kesehatan Kuku Bima Donny Kesuma yang hadir untuk memberikan dukungan moral kepada pasien yang akan menjalankan operasi

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Bantuan operasi sumbing bibir gratis bukan baru pertama kali dilaksanakan oleh Sido Muncul. Irwan menambahkan Sido Muncul telah melakukan operasi sumbing bibir gratis sebanyak delapan kali sejak tahun 2018 di berbagai wilayah di Indonesia. 

“Kami pernah melakukan baksos ini di RS ST Carolus Borromeus, Kupang Nusa Tenggara Timur sebanyak dua kali, RSUD Dolok Sanggul Sumatera Utara, RS Sari Asih Serang Banten, RSUD Surodadi Tegal, RSI Wonosobo Jawa Tengah, dan RS Selaras Tangerang. Total pasien yang telah dioperasi adalah 182 pasien” pungkas Irwan Hidayat

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pos Indonesia Bantu Program ATM Beras

Sabtu, 28 Januari 2023 | 22:30 WIB
X