Tampil Berhijab Saat Bertugas di Monas, AKP Rita Yuliana Dipuji Warganet: Semoga Istiqomah Ya Bu

- Kamis, 8 September 2022 | 07:30 WIB
Rita kembali jadi atensi warganet karena mengunggah foto dengan penampilan barunya yaitu memakai hijab (Screenshoot instagram/@ritasorchayuliana)
Rita kembali jadi atensi warganet karena mengunggah foto dengan penampilan barunya yaitu memakai hijab (Screenshoot instagram/@ritasorchayuliana)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Sosok Ajun Komisaris (AKP) Rita Yuliana masih jadi sorotan warganet semenjak kasus Ferdy Sambo masih jadi perhatian publik.

Kali ini Rita kembali jadi atensi warganet karena mengunggah foto dengan penampilan barunya yaitu memakai hijab.

Nama Polwan cantik Rita Yuliana menjadi pembicaraan terutama semenjak kabar dirinya akan mengundurkan diri.

Namun, kabar mengundurkan diri Rita Yuliana ini ditepis Polda Metro Jaya. Akpol 2013 ini masih aktif sebagai anggota Polri.

Rita dimutasi ke Polda Metro Jaya pada November 2021 dengan jabatan perwira unit (Panit) di Subdit Industri dan Perdagangan (Indag) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Kata Bripda Ismi Aisyah Disebut Polwan Yang Menangis Di Sidang Sambo: Saya Bukan Anggota Propam

AKP Rita Yuliana yang aktif di Instagram@ritasorchayuliana membagikan foto dirinya dengan penampilan baru saat sedang berada di depan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada (7/9/2022).

Wanita yang lahir di Selong, Lombok Timur, 1 Juli 1992 ini tampil memakai hijab hitam dilengkapi dengan seragam lengkap Polri. Ia juga mengenakan topi dan masker hitam ketika sedang bertugas.

Dilihat dari akun Instagram Rita, sang polwan juga mengunggah foto selfie memakai hijab saat sedang golden hour di Instagram Story (Screenshoot instagram/@ritasorchayuliana)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Terkini

Semeru Awas! Hampir 2 Ribu Jiwa Mengungsi

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:18 WIB

Prita Kemal Gani Terus Menginspirasi.

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:46 WIB

Peneliti Asing Erik Meijaard Dilaporkan Melanggar UU

Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:57 WIB

Gempa 6,4 Garut, BNPB Sebut Ada Warga yang Terluka

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:59 WIB
X